ARRC 2018 Suzuka UB150 Race 1 : Gupito Podium Perdana, Wahyu Ke-4, Ketat!

Gupito Kresna Wardhana-Jawara Race Kedua

OtoInfo.Id-Yes! Akhirnya Gupito Kresna Wardhna sukses meraih podium perdananya di pentas ARRC musim ini. Berlaga di kelas UB150, rider asal Yogyakarta itu sukses finish ketiga di pertarungan race 1 (2/6) yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang. Gupito yang memacu MX King korekan teknisi skuad Yamaha Yamalube SND Factory konsisten sejak sesi latihan, kualifikasi dan superpole,”Ini podium perdana saya dimusim ini. Bersyukur atas hasil ini dan terimakasih kepada tim yang telah memberikan kesempatan kepada saya di tahun ini. Persaingan tadi sangat ketat dan saling overtake,”komentar Gupito sesaat sebelum podium.

Gupito Kresna raih Podium Perdana di Musim 2018

Pastinya, hasil itu memotivasi Gupito untuk race 2 besok (3/6). Wahyu Aji Trilaksana, rider andalan Yamaha Racing Indonesia (YRI) finish diposisi ke-4. Wahyu yang start dari posisi ke-6, menunjukan semangat juang yang tinggi. Bahkan aksi overtake rider asal Banyumas, Jateng itu di lap terakhir sempat memukau race comentator. Dengan hasil race 1 nanti, Wahyu naik ke peringkat ke-4 dengan total point 52 pada klasemen sementara. Wahyu masih tertingga 29 point dengan pemuncak klasemen yang diambil alih oleh Md Helmi Azmanyang finish pertama di race 1 ini.

Klasemen Semenatara

Petarung Indonesia yang lain yakni Syahrul Amin (Yamaha Yamalube SND Factory) DNF alias gagal finish. Tetap semangat dan balas di race ke-2 dengan semangat Untuk Merah Putih Semakin Di Depan! Wawan