ARRC 2018 Thailand; AP250 (FP1-2) R25 Topan Coba Kabel Bodi Baru, Ada Stiker ‘Unik’ Sponsor Available!

R25 TJM-Motor Juara Ada Space Untuk Sponsor

OtoInfo.Id-Sponsor itu adalah ‘roh’nya balap. Apa jadinya balap tanpa sposor, apalagi untuk main di level Asia. Hal itu disadari betul oleh Rudyanto Wijaya, bos tim Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery. Ini tim mapan yang berpengalaman hampir 15 tahun di berbagai level balap, nasional dan Asia. Om Rudy-begitu sapaannya-dikenal punya akses yang luas dan piawai mendatangkan sponsor. Makanya, disaat kondisi ekonomi yang tengah begini, tim yang dipimpin tetap survive. Musim 2018 ini adalah tahun ke-4 bagi skuad yang dimanageri oleh Ade Taruna itu main di ARRC.

Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery-Potensi Berprestasi

Kabarnya sih, budget untuk satu musim ARRC kisaran 1-1,5 Milyar. Pantauan portal ini, beberapa sponsor turung mensupport tim dengan formasi rider Rafid Topan Sucipto dan Anggi Setyawan ini. Topan dan Anggi main di kelas AP250 dengan pacuan YZFR25. Sesi Pretes (27-28/2) kemarin, Topan mendapat hasil positif dengan best time 1:53.168. Hari ini (2/3) di sesi Free Practice (FP) 1 dan 2, Topan masih masih mencari set up terbaik. “Kita coba kabel bodi baru, quick shifter ada problem dengan kabel bodi baru,”ungkap Om Rudy langsung dari Sirkuit Chang Buriram, Thailand.

R25 Rafid Topan-Ada Problem Kabel Bodi Baru

Kembali ke cerita sponsor! Yamaha, Yamalube, KYT dan WR Super Battery adalah sponsor yang ‘tampak’ mata. Pastinya, masih ada beberapa sponsor lain seperti Bank DKI, IMI DKI, Sakura, NGK, aRacer, DID, SYS, Vesrah, Traxx-D, Dunnlop, “Beberapa diantaranya produk yang kita jual sendiri seperti WR Super Battery, Vesrah, Traxx-D. Begitu pun, kita masih membuka untuk sponsor lain, makanya ada sticker bertuliskan sponsor available,”ujar Om Rudy. Sstt..untuk tim sekelas TJM Racing kompensasi bagi sponsor sebanding dengan potensi prestasi. Minat?Wawan

Hasil FP1 AP250
Hasil FP2 AP 250