ARRC 2018 Thailand; AP250 (Race 2), Wow! Topan Menawan (Podium Runner Up), R25 TJM Aki WR Super Battery!

OtoInfo.Id-Mantap! Rafid Topan Sucipto (Yamaha Yamaha KYT TJM WR Super Battery) sukses podium kedua di race 2 AP250 (Asia Production) di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand (4/3). Topan menjawab ‘pujian’ M. Abidin (GM After Sales & Motorsport),”Topan tampil menawan, racing linenya rapi dan R25 milik TJM terlihat lincah di tikungan,”komentar Abidin San-sapaan akrabnya sesaat setelah Topan finish.

Hasil ini sekaligus membuktikan prediksi Galang Hendra Pratama, rider Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang pernah merasakan atmosfer kompetisi AP250.

R25 TJM-Motor Juara Ada Space Untuk Sponsor

Bukan tanpa alasan, GHP memprediksi Topan bakal podiu. Pengalaman dan mental yang kuat juga pacuan yang kompetitif yang jadi analiasa. Topan yang start dari posisi ke-4 bermain dengan strategi yang telah disusun tim TJM Racing dibawah komando Rudyanto Wijaya. “Race 2 tak ada ubahan pada motor, hanya fokus pada startegi balap. Ada ilmu yang saya dapat dan saya punya. Insyallah strategi dijalankan dan berjalan bisa podium,”ungkap Ade Taruna manager tim saat disesi warm up tadi pagi. Benar saja, Topan seperti mendapat strategi ala Antonio Conte pelatih Chelsea, menunggu momen yang tepat untuk menyerang. Wkwkw..

Topan dan Aki WR Super battry-Aki Juara!

Mental dan skill Topan memang jawara. Juga set up mesin yang optimal dengan mapping yang maksimal oleh Robert Cong. YZFR25 pacuan Topan juga didukung oleh performa aki WR Super Battery. Yes,aki sebagai suplai kebutuhan arus dimotor mutlak tanpa kendala. Kebutuhan arus di R25 Topan kisaran 13,6-14 Ampere. “Ini aki yang spesial edition. Kita rancang khusus untuk memaksimalkan kerja kelistrikan. Pakai DT12B4C 10,5 Ah dengan CCA 210. Materialnya lithium dengan bobot 920 gram, ini aki yang super istimewa. Untuk sementara waktu belum diproduksi massal, limited edition,”ungkap Firman Wahjudi, ‘ahli’ aki dari TJM Racing. Congratz untuk skuad TJM! Wawan