ARRC 2018 : TJM Racing Siap Tarung SS600 (2019), Dicari Sponsor Serius!

OtoInfo.Id-Yes! Begitu yang dikabarkan oleh Rudyanto Wijaya selaku pemilik tim TJM Racing. Bahwa, tim yang dimanajeri oleh Ade Taruna itu direncanakan main di kelas SS600 dan AP250. Program yang patut diapresiasi sebagai langkah berani dari salah satu tim kebanggaan Indonesia dipentas balap Asia. Masih segar dalam ingatan bagaiaman rasa bangga sebagai bangsa saat Rafid Topan Sucipto, rider andalan TJM Racing atau lengkapnya Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery itu sukses raih podium pertama di kelas AP250 (race2) ARRC seri India.

Rafid Topan Raih Podium Terhormat di Seri India, Bukti Potensi

Sempat mengaku ada ‘dipersimpangan jalan’, Om Rudy-sapaan akrabnya justru tetap gas poll untuk 2019. Berkaca dari pengalaman dan jam terbang mereka, pastinya bukan keputusan sembarangan. “Kalo melihat regulasinya dimana rider reguler dan usia diatas 25 tahun wajib naik kelas 1000 cc, Topan dengan pengalamannya punya kans kuat di SS600,”ungkap Om Rudy yang mempertimbangkan hal yang sama saat mimilih Topan di formasi rider 2018. Faktanya, Topan menempati posisi ke-4 klasemen AP250, bukan hasil buruk. Terlebih, Topan sempat kehilangan point di seri Jepang lantaran alami crash di sesi free practice dan tidak bisa melanjutkan race.

Rafid Topan Sucip, Kans Kuat SS 600

Singkat kata, program tetap lanjut di 2019 patut didukung,”Maknya kami perlu persiapakan segala sesuatunya, terutama menyangkut finansial. Paling tidak untuk ikut dua kelas dengan asumsi kurs dollar saat ini, untuk lebih safe perlu alokasi dana 1,6 s/d 2 Milyar. Kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk semua sponsor untuk musim 2019,”tukas Om Rudy-salah satu pelaku balap senior yang dengan pengalamannya tetap survive di pentas balap Asia.

Ayo Para Sponsor Beri Dukungannya

Yup, bisa bertarung di balap level Asia memang punya gengsi, terlebih punya nilai jual dengan live tipi, tanpa perhitungan matang dalam segala aspek tinggal menungu waktu aja. TJM Racing punya kompetensi dan sudah membuktikan, ayo berikan dukunganmu  duhai para sponsor! Wawan