ARRC 2018 UB150 Superpole : Gupito Ke-2, Wahyu Ke-6, Amin?

OtoInfo.Id-Hasil superpole UB150 yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang (2/6) dalam rangka ronde ketiga ARRC (Asia Road Racing Championship) menempatkan tiga rider Indonesia diposisi yang deg-deg-ser. Gupito Kresna Wardha dari tim Yamaha Yamalube SND Factory yang di sesi kualifikasi (1/6) kemarin tercepat harus puas start dari posisi ke-2. Gupito cetak 2 menit 41,884 detik. Rider asal Yogyakarta itu hanya kalah tipis dengan Fakhrusy Syakirin Rostam dari Malaysia dengan catatan waktu 2 menit 41, 390 detik.

Wahyu Aji Start Ke-6

Andalan Yamaha Racing Indonesia (YRI) Wahyu Aji Trilaksana, start dari posisi ke-6 dengan best time 2 menit 42, 645 detik. Wahyu yang disesi kualifikasi kemarin dengan mesin cadangan tetap optimis meraih podium sekaligus mengulang prestasi tahun lalu yang sukses podium pertama di race 1. Tak kalah menarik hasil yang diraih rekan satu tim Gupito yakni Syahrul Amin yang hanya menempati posisi ke-12 dengan catatan waktu 2 menit 43,945 detik. Ada apa gerangan?

Syahrul Amin, Belum Panas?

“Nggak ada masalah apa-apa. Dia belum panas aja, kalo panas tetap bahaya,”singkat H. Sandy Agung, owner skuad yang dibela Gupito dan Syahrul. Sstt..hingga berita ini diketik, Pak Haji-sapaan akrabnya masih merahasiakan part mekanikal yang dimaksud,”Kita lihat hasil race dulu ya, ini masih rahasia. Hehe,”ungkap Pak haji seraya berkirim ikon senyum. Oke, semoga hasil race hari ini bikin fans Merah Putih tersenyum. Gass! Wawan