ARRC 2019 : Agung Didu, ‘Santri Racing’ Pastikan Hijrah Ke Tim Malaysia

Agung Didu, Pastikan Hijrah Ke Malaysia

Otoinfo.id-Muhammad Agung Fachrul akrab disapa Agung Didu dan punya julukan ‘Santri Racing’ mengkonfirmasi tentang gosip yang diungkap portal ini kemarin. Diinfokan oleh sumber terpercya bahwa rider kelahiran Sengkang, Sulsel itu bergabung dengan salah satu tim Malaysia yakni Honda Liberty. Agung Didu diplot oleh tim milik Mr. Liberty itu untuk berlaga di ARRC kelas UB150 tahun ini. “Alhamdulillah, tahun ini dapat kepercayaan bergabung dengan tim Honda Liberty,”bilang putra pasangan H. Fachrul Didu dan Hj. Andika saat dikonfirmasi (21/2).

Podium Race 1 UB150 ARRC Sentul 2018, Agung Didu Podium Kesatu

Yup, bergabungnya Agung Didu menambah daftar rider Indonesia yang hijrah ke tim Malaysia tahun ini. Adalah Wahyu Aji Tri Laksana dan Rey Ratukore yang sudah memastikan sebelumnya, keduanya siap membela tim OneXox TKKR. “Awalnya tim itu melihat prestasi Agung pas seri Sentul. Dari situ bosnya, coba cari tahu saya dimana dan akhirnya ketemu, cocok dengan semuanya. Oke, bismillah kita jalan,”bilang Agung soal awal mula datangnya tawaran.

Agung Didu, Bersama Keluarga

Yup, dengan status wildcard bersama tim Orbit SND CNC Sporting, rider kelahiran 26 April 2003 itu memang memberikan penampilan yang spesial. Agung sukses naik podium dalam dua race, portal ini mengklaim dialah wildcard tersukses kala itu. “Target peribadi Agung, Insha Allah akan melakukan yang terbaik untuk diri saya dan keluarga dan seluruh masyarakat indonesia dan tim. Paling saya kuatkan saat ini hayalah doaku dan semangatku, berharap seluru masyarakat Indonesia terus mendukung dan mendoakan agung,khususnya masyarakat Sulawesi Selatan,”tukasnya. Gass! Wawan