ARRC 2019 : Berduet Dengan M. Faerozi (AP250), Anggi Setiawan Gantikan Richard Taroreh?

Inikah Formasi YRI AP250 2019?

OtoInfo.Id-Tahun lalu skuad YRI (Yamaha Racing Indonesia) pada pentas ARRC dikelas AP250 diisi oleh duet M. Faerozi dan Richard Taroreh. Diinfokan oleh sumber terpecaya, bila Richard Taroreh musim ini kembali akan berlaga di balap bergengsi asia itu. Tapi beda tim yakni bersama 549 Kaboci untuk kelas UB150. Berduet dengan Murrobil Fatoni, Richard diplot jadi ujung tombak tim milik Subhan Al Ghazali itu. “Musim ini kita siap naik level,”ungkap Baban-sapaan akrab pemilik timnya.

Richard Taroreh, Tak Lagi Bersama YRI?

Jiika benar, maka akan terjadi perubahan formasi rider di tim YRI pada kelas AP250. Meski belum ada pengumuman resmi dari Yamaha Indonesia, M. Faerozi besar kemungkinan tetap akan bertahan. Satu musim masih dalam tahap adaptasi dan menimba pengalaman, talenta muda asal Lumajang, Jatim itu terus berprogres.

M Faerozi, Satu Musim Adaptasi dan Menimba Pengalaman

Sekali lagi, jika benar Richard Taroreh tak lagi bersama YRI dan M. Faerozi tetap bertahan untuk musim ini, maka opsinya M. Faerozi jadi rider tunggal atau kembali punya tandem. Jika mengacu regulasi bahwa untuk tim selain pabrikan 1 pit minimal 2 pembalap sedangkan tim pabrikan ikut kontrak kelas yang diikuti, maka Faeroz-sapaan akrab M. Faerozi bersiap punya tandem baru. Siapa gerangan? Beredar kabar, Anggi Setiawan jadi kandidat kuat pengisi slot yang ditinggal Richard Taroreh. Yes, belakangan memang banyak kabar yang terima portal ini terkait formasi rider untuk musim 2019 nasional maupun asia.

Anggi Setiawan, Masuk Slot YRI 2019?

“Tahun ini rencana balap nasional dan asia, tergantung Yamaha-nya gimana,”kata Anggi saat dalam satu kesempatan wawancara (19/1). Ya, Anggi Setiawan yang tahun lalu membela TJM Racing dikelas AP250 dengan status dikontrak Yamaha. Bersama TJM Racing, rider asal palu, Sulteng itu finish diposisi ke-9 klasemen akhir. Seperti juga Faeroz, Anggi pun pernah menimba ilmu di VR46 Academy. So, akankah Anggi-Faeroz berduet di tim YRI (AP250) musim ini? Pastinya, masih tanda tanya, jadi mari kita tunggu saja! Tim