ARRC 2019 : Hot Gosip, Agung Didu Berlabuh di Tim Ini?

Agung Didu, Berlabuh di Tim Malaysia?

Otoinfo.id-Tak kalah panas dengan gosip Wahyu Aji Trilaksana yang infonya akan merapat ke tim TKKR Malaysia. Pagi ini (20/2), OtoInfo.id kembali menerima kabar panas di ajang balap bergensgi ARRC, khususnya kelas UB150. Yup, oleh sumber terpercaya dan enggan disebut namanya bilang bila Agung Didu bakal berlaga di UB150 full musim bersama salah satu tim asal Malaysia. Mana tuh?

Agung Dudu bersama GTR Fenomenal ARRC Sentul Tahun lalu

Baca Juga : ARRC 2019: Hot Gosip, Wahyu Aji Berlabuh di Tim Ini?

“Infonya dengan tim Honda Liberty Malaysia,”begitu bisik sumber kabar tadi. Honda Liberty sendiri adalah tim yang pernah dibela Akiang alias Erwin Oei di tahun 2017. Artinya, tim ini sudah punya histori dengan mekanik Indonesia. So, bisa jadi dan tidak menutup kemungkinan, Agung Didu punya kans bergabung dengan tim itu. Terlebih, Agung Didu memang tak bisa dianggap sebelah mata bila melihat hasil ARRC seri Sentul tahun lalu.

Baca Juga : ARRC 2018 Sentul UB 150 Race 2 : Lagi, Agung Didu Raih Podium, Wildcard Tersukses!
Baca JUga : ARRC 2018 Sentul (Seri 5) UB150: PIlih Wearpack AHRS Pola Baru, Agung Didu Raih Podium Satu!

Agung Didu In Action

Yes, kala itu memacu Honda GTR milik tim Orbit SND CNC Sporting raih podium pertama di race ke-2 UB150. So, bisa jadi ini yang jadi pertimbangan tim Malaysia itu mengikat kontrak Agung Didu. Apakah hot gosip ini menjadi fakta? Kita tunggu! Wawan