ARRC 2019: Hot Gosip, Wahyu Aji Berlabuh di Tim Ini?

Wahyu Aji Bersama Bos TKKR Racing Team dan Leon Candra Foto : Istimewa

Otoinfo.id-Teka-teki akankah Wahyu Aji Trilaksana kembali ke pentas asia tahun ini mulai terkuak. Portal ini akui, rider asal Banyumas, Jateng itu sangat rapat menyimpan teka-teki itu. Bahkan, saat jumpa di seri perdana IndoClub Championship akhir pekan lalu rider yang identik dengan nomor star 60 itu masih bungkam. Hebatnya, orang-orang terdekat pun macam Eric Saputra bos Cargloss sukses dibuat diam seribu bahasa.

Tapi (20/2) pagi ini, lewat sumber terpercaya tabir itu mulai tersingkap. “Sepertinya akan kembali main di asia bersama tim TKKR,”bisik sumber itu. Wow! Benar saja, di akun instagram TKKR Racing Team, diposting foto selfis Big Bos TKKR, Leon Candra dan Wahyu Aji. Terima Lawatan Hari ini, begitu keterangan foto yang diberikan. Jika memang benar, ini kabar baik buat fans berat ‘Si Gatot Kaca’.

Sayanganya, saat dikonfirmasi Wahyu Aji masih belum memberikan jawaban. So, kita tunggu kabar hot berikutnya. Terpenting, bisa kembali berlaga di UB150 bersama tim dengan kekuatan finansila yang tak diragukan. Gass! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here