ARRC 2019 Jepang: Topan Raih Pole Potition, Robert Cong Beberkan Ini

Topan In Action, Foto: IG TJM racing

Otoinfo.id-Catatan spesial, Rafid Topan Sucipto meraih pole potition pertamanya di musim ini. Memacu CBR250RR Topan membela tim Bikecorner SYS KYT Racing Team membuka peluang meraih podium pertamanya pula. Apapun, Topan harus membuktikannya nanti di race 1 dengan situasi yang beda saat QTT (Qualifying Time Trial). Terlebih gap dengan AM Fadly (Kawasaki Manual Tech) diposisi kedua sangat tipis.

Robert Cong, Foto : Facebook, Foto : IG TJM racing

Baca Juga : ARRC 2019 Jepang : AP250: Ganbatte! Topan Pole Potition, Indonesia Kuasai Podium?

Menarik juga dicermati perubahan pacuan Topan pada seri ke-4 di Sirkuit Suzuka, Jepang (29/6). Untuk itu, Robert Cong sebagai salah satu tim teknis membeberkan hal ini. “Seri ini ada beberapa perbaikan dibanding sebelumnya, anta lain flow cylinder head kita tingkatkan. Masalah miss gear sudah mulai teratasi, tapi masih blm sempurna, masih kita lakukan perbaikan trus pada bagian ini. Secara performance motor ada peningkatan dibanding sebelumnya karna flow udah lebih baik. Untuk flow kita dibantu sama kawan yang ada di Depok,”beber Koh Robert langsung dari Suzuka.

Oh ya,”Untuk kondisi sirkuit agak sedikit basah diawal. Lebih tepatnya lembab sirkuit nya, bukan basah,”tukas Koh Robert. Ganbatte! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here