ARRC 2019 : Launching Tim Proliner 549 Kabochi, Target Podium!

Launching Proliner 549 Kaboci

Otoinfo.id-Bertempat di salah satu hotel di kawasan Cikupa, Tanggerang, Banten (18/2) tim Proliner 549 Kabochi dikenalkan pada awak media. Tim yang digawangi oleh Achos Lalang ini bakal berlaga di ARRC 2019 pada kelas UB150. Andalkan duet rider senior-yunior Richard Taroreh dan Murrobil Fathoni tim ini siap disupport penuh oleh Proliner. Ini adalah produk knalpot yang secara kualitas sudah terbukti di ajang balap nasional.

“Pada hari ini kita launching tim Proliner 549 Kaboci di ARRC untuk kelas UB150. Ini adalah bagain dari upaya memperkenalkan brand Proliner yang asli produk Indonesia yang pangsa pasarnya telah menembus asia. Juga bagian dari pembuktian kualitas produk kita,”ungkap Marcel Ganie dari PT. Enwan Mutipartindo selaku produsen Proliner.

“Visi mis tim ini membawa brand Proliner untuk lebih dikenal di level asia. Juga membawa pembalap muda Indonesia ke level asia. Terimakasih untuk kepercayaan PT. Enwan atas kerjasama,”kata Achos Lalang.

“Target saya pribadi bisa memberikan podium untuk tim dan sponsor. Terimakasih juga untuk PT. Enwan yang telah mensupport saya dan tim, semoga bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia,”sambung Richard Taroreh. Semangat! Wawan