ARRC 2019 Malaysia (Seri 1): Ini Dia Tim UB150 yang Disponsori RCB, UMA dan Proliner

Tim Proliner 549 Kaboci Racing Team

Otoinfo.id – Akhir pekan ini (8-10/3) kejuaraan balap motor paling bergengsi di Asia yakni Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 akan memasuki seri perdananya. Digelar di Sepang International Circuit, Malaysia, event ini punya magnet bagi balap mania di benua Asia.

Foto : Facebook

Yup, hadirnya pembalap baru dan sponsor tim baru kelas UB150 juga akan menghiasi seri perdana ARRC 2019. Seperti beberapa tim yang didukung oleh produk UMA Racing, Racing Boy (RCB) dan Proliner. Untuk kelas UB150 khususnya ada beberapa tim yang disponsori penuh oleh produk yang di Indonesia didistribusikan PT. Enwan Multi Partindo (EMP).

RCB Accentwire Yamaha YY Pang Racing Team Foto : Facebook

Dari daftar pembalap dan tim kelas UB150, ada 4 tim yang menggunakan titel RCB, Uma Racing dan Proliner. Seperti RCB Accentwire Yamaha YY Pang Racing Team, UMA Racing Yamaha Phillipines Team, UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team dan Proliner 549 Kaboci Racing Team. Selain tim tersebut juga dipastikan ada beberapa tim lain yang menggunakan produk-produk tersebut.

Seperti pelk RCB SP552 yang sedang booming saat ini. Kekuatan serta kestabilannya juga patut dipertimbangkan. Terlebih pelk tersebut boleh dibilang super ringan. Tak lupa juga part untuk balap UMA Racing, kualitasnya oke!

Produk Racing Boy (RCB) Foto : Facebook

Baca Juga : ARRC 2019 : Kans Proliner 549 Kaboci, Acos Lalang Bilang Punya Startegi Perang!

Oh ya, bagi yang belum tahu, tim Proliner 549 Kaboci ini dari Indonesia. Di dukung langsung knalpot Proliner yang tidak perlu dipertanyakan bicara soal balap.Semangat berjuang untuk ARRC 2019! Aji