ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : Aldi Satya dan Wahyu Nugroho Bertarung di Top Group!

Yamaha Racing Indonesia | UB 150 ARRC 2019 Sepang

Otoinfo.id – Kompetisi balap kelas Underbone 150 (UB150), dua potensi muda Indonesia, Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho menjalani start yang baik walaupun start dari barisan tengah dan belakang. Di lap-lap pertengahan, duet tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini sudah berada di barisan depan. Perfoma Yamaha MX King 150 mereka begitu prima.

Bahkan Aldi Satya Mahendra yang berusia 13 tahun dapat memimpin jalannya race. Sayangnya, di lap terakhir, ada rider yang mengalami crash di depannya ataupun Wahyu Nugroho hingga menghalangi laju motor. Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho melakukan hard braking untuk terhindar agar tidak ikut terjatuh.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : Race 1 SS600, Yamaha YZF-R6 Perkasa, Ramdan Rosli Juara!

“Untuk race 1, saya start posisi 16 dan terus push dan sempat berhasil memimpin selama beberapa lap namun pada lap terakhir di tikungan terakhir saya tertahan karena ada pembalap terjatuh sehingga saya finish di posisi 12. Saya harap race ke 2 mendapat hasil lebih baik lagi,” terang Aldi Satya Mahendra yang juga adik kandung dari petarung balap dunia WorldSSP300, Galang Satya Mahendra.

“Perjalanan race 1 berlangsung sangat ketat. Saya terus mencoba fight dan push dalam top group. Sampai pada tikungan terakhir di lap terakhir terjadi insiden sehingga saya tertahan. Saya akan all out untuk race 2 esok hari. Mohon dukungannya,” tukas Wahyu Nugroho.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 6): Hasil Race1 UB 150 ‘Dalam Investigasi’, Kenapa?

Ayo kita dukung terus para pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang siap bertarung di race kedua nanti untuk meraih podium terbaik di kelas UB150 demi mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan. Gaspool! Taufik