ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : Race 1 UB150, Akid Aziz Podium Terhormat, Uma Racing Hebat!

Otoinfo.id – Race pertama kelas UB150, Sabtu (21/9), berlangsung rapat dan ketat. Bahkan banyak crash yang terjadi. Pada seri ke-6 ARRC 2019 yang digelar di Sepang International Circuit, Malaysia ini sebanyak 35 starter bertarung memperebutkan podium terhormat.

Md Akid Aziz In Action | ARRC 2019 Sepang

Aksi salip menyalip terjadi. Dan itu terjadi sepanjang lap. Puncak pertarungan pada lap terakhir, mereka berebut jadi yang terdepan. Bahkan, pada putaran terakhir terjadi crash yang melibatkan pembalap dari SND Racing Factory Rapido yakni Wawan Wello yang gagal menyelesaikan pertarungan.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : Superpole UB150 Akid Aziz Tak Terkejar, Wahyu Aji Posisi?

Nah, pertarungan ini dimenangkan oleh Md Akid Aziz bersama tim Uma Racing Yamaha Maju Motor Asia Racing team dan diposisi kedua diraih pembalap Indonesia yakni Wahyu Aji Trilaksana bersama tim Onexox TKKR SAG Team, serta diposisi ketiga diraih oleh Rozaiman Md Said dari tim Cardinals Racing Team.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : QTT ASB1000, Tunggangi YZF-R1 Broc Parkes Tercepat Posisi-1, Ahmad Yudhistira?

Bendera Indonesia berkibar! Wahyu Aji mempersembahkan podium 2 lewat drama menegangkan dan pertarungan sengit yang terjadi pada kelas UB150 ARRC 2019 seri 6 yang berlangsung di Sentul INternational Circuit (21/9). Selamat! Taufik