ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : Race 2 SS600, Yamaha YZF-R6 Kembali Perkasa, Peerapong Boonlert Juaranya!

Yamaha YZF-R6 Kembali Perkasa Di Race 2 SS600 | ARRC 2019 Sepang

Otoinfo.id – Seri ke-6 ARRC Sepang, Malaysia menjadi cerita bagi ketiga pembalap yang memacu Yamaha YZF-R6 di SS600. Sama seperti race pertama, dimana ketiga podium juara ditempati para pembalap penunggang Yamaha YZF-R6. Lagi lagi perkasa!

Nah, pada race kedua, Minggu (22/9), gantian Peerapong Boonlert yang jadi juaranya. Dalam duel adu cepat menuju garis finish Peerapong berhasil melibas Kasma Daniel. Peerapong begitu percaya diri dengan menengok kebelakang semabri mengangkat tangan kirinya, dimana Kasma Daniel berada sangat dekat dibelakangnya saat garis finish sudah didepan mata.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : Race 2 UB150, Aldi Satya Podium 3, Wahyu Nugroho Alami Insiden Di Last Corner!

Pada race kedua ini persaingan terlihat ketat dan menegangkan. Ketiganya saling salip untuk jadi juara. Puncaknya pada last lap atau tikungan terakhir. Peerapong Boonlert dan Kasma Daniel melakukan aksi overtake. Aksi itu cukup mendebarkan.

Alhasil, duel ketat itu dimenangkan Peerapong yang berhasil finish ke-1, disusul Kasma Daniel dan posisi ke-2 ditempati Md. Ramdan Rosli yang pada race 1 Podium pertama,dan kali ini hanya mampu finish diurutan ke-3.

Sementara, pembalap Indonesia yang bertarung dikelas ini ada Andi Farid Izdihar yang berhasil finish diurutan ke-6 dan Rheza Danica Ahrens yang finish diurutan ke-8. Selamat buat para pemenang! Taufik

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : Race 2 AP250, Indonesia Mendominasi, Awhin Sanjaya Podium Pertama, Rafid Topan Crash!

Berikut adalah hasil race 2 kelas SS600 :