ARRC 2019 Zhuhai: Kuasai Podium UB150 (Race 1), Velg RCB SP522 Terbukti Kuat dan Stabil!

Aldi Satya Mahendra In Action

Otoinfo.id – Bicara soal race pertama UB150 di ARRC 2019 Seri 5 Zhuhai, China, Sabtu (10/8), memang seru. Dimana belasan pembalap bertarung ketat demi naik podium. Sepanjang lap mereka saling overtake. Nah, pemenangnya di race pertama ini duo UMA Racing Yamaha Philippines, dan ketiganya Aldi Satya dari Yamaha Racing Indonesia.

Menariknya ketiga pembalap tersebut mengandalkan velg RCB SP522 di pacuan MX-King (Indonesia) atau Yamaha Sniper (Philipina). Ini menjadi bukti bahwa velg tersebut teruji kualitasnya. Tidak hanya di balap nasional saja, tapi Asia.

Pacuan duo UMA Racing Yamaha Philippines.

Velg dengan desain palang yang aerodinamis ini memang cocok untuk sirkuit permanen dan non permanen. Tingkat kestabilannya sudah terbukti. Ketiga pembalap tersebut melesat tanpa beban saat race berlangsung. Karena selain stabil juga ringan.

Baca Juga : ARRC 2019 Zhuhai: Race 1 UB150, UMA Racing Podium 1-2, Aldi Satya Ke-3

Velg RCB SP522 yang dipakai di ajang balap tertinggi di Asia itu memiliki ukuran yang berbeda dari yang digunakan di balapan Indonesia. Disana lebih lebar ukurannya, karena memang dikhususkan untuk sirkuit besar.

Bahan dasar yang dipakai adalah bahan yang sudah teruji. Oh ya, velg RCB SP522 ini asalnya dari Malaysia. Sementara di Indonesia, PT Enwan Multi Partindo distributor resminya.

Baca Juga : Sport Rim RCB SP522-R14: Lincah di Balap, Keren di Harian, Tampilan Makin Sporty

Jadi, masih ragu dengan kualitas dan kestabilan RCB SP522? Aji