ARRC 2019 Zhuhai : Race 1 AP250, Topan Podium Terhormat, Indonesia Memang Hebat

POdium Race 1 AP250

Otoinfo.id – Seri ke-5 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 menjadi momen bahagia Rafid Topan. Yup, tepatnya pada race pertama AP250, Sabtu (10/8), Topan menjuarai race pertama. Ini merupakan hasil terbaiknya dan boleh dibilang ‘pecah telur’ untuk musim 2019.

Jalannya lomba tadi barisan depan didominasi oleh pembalap Indonesia. Mereka saling overtake untuk jadi yang terdepan. AM Fadly pemimpin klasemen sementara AP250 juga terlibat dalam persaingan tadi. Namun masih belum beruntung.

Rafid Topan In Action Zhuhai Circuit Foto; Facebook

“Saya berterimakasih pada semua yang mendukung dan mendoakan saya, sangat senang bisa mendapat posisi kesatu. Walaupun tadi sempat terlempar ke tengah pada pertengahan lap,” ungkap Topan yang membela tim Bike Corner SYS KYT Racing Team.

Baca Juga : ARRC 2019 Zhuhai: Race 1 UB150, UMA Racing Podium 1-2, Aldi Satya Ke-3

Nah, atas raihan gemilang tersebut, Topan mendapat ucapan selamat dari rivalnya. “Selamat buat Rafid Topan yang sudah berhasil meraih podium satu. Tentu untuk race kedua nanti saya akan lebih bersemangat lagi,” ucap Awhin Sanjaya saat sebelum naik ke panggung podium.

Baca Juga : Hasil Lengkap Race 1 ARRC Zhuhai, China, 10 Agustus 2019

Jadi, hasil akhirnya Rafid Topan pertama, Awhin Sanjaya kedua dan Irfan Ardiansyah ketiga. Selamat buat pemenang dan para pembalap Indonesia yang berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di China! Aji