ARRC 2020: Gupita Kresna Tak Lagi Bersama SND? Ini Jawaban Bos Tim

Otoinfo.id – Bursa transfer pembalap saat ini memang sedang gencar-gencarnya, apalagi musim balap 2020 akan segara datang. Banyak yang berpindah tim, seperti Gupita Kresna Wardhana ini.

Pembalap yang sudah malang melintang di Asia Road Racing Championship (ARRC) itu mengabarkan kalau dirinya tak lagi bersama SND.

Baca Juga : ARRC 2020: Ada Pendatang Baru di Paddock ASB1000, Langsung Turunkan Dua Pembalap!

Nah, dia menyebut kalau di tahun ini dia rencana cari tim asal Malaysia. “Ya, rencana baru mau cari tim Malaysia, kalau ada. Kalau gak ada kemungkinan gak main Asia,” ujarnya.

Baca Juga : Gery Salim Kembali Ke ARRC 2020 Balap ASB1000

Yup, kalau begitu kita nantikan kabar selanjutnya. Akankah Gupita tetap main di UB150 bersama tim Malaysia atau tidak. Dilain hal, H. Sandy Agung selaku pemilik tim SND Racing memberikan konfirmasi yang beda,”Belum tahu mas, aku pembalapnya belum putus siapa ja, ditunggu aja ya,”tukas H. Sandy.

Memang dalam suatu kesempatan yang lain di final ARRC Thailand, H. Sandy memberi sinyal untuk musim 2020 hanya pakai dua pembalap. Padahal di musim 2019, SND Racing punya tiga pembalap yakni Wawan Wello, Syahrul Amin dan Gupito Kresna. So? Aji