ARRC 2020: Ini Dia Tim Asal Filipina yang Menggaet Gupita Kresna, Formasinya Kuat!

Otoinfo.id – Sudah jelas dan sudah dipastikan, bahwa Gupita Kresna Wardhana bakal bernaung di tim asal Filipina. Yup, tim tersebut bernama 4S1M Racing Team. Jadi teka-teki pembalap senior di kelas Underbone 150 itu sudah terpecahkan, setelah beberapa kali disinggung oleh portal otoinfo.id.

Baca Juga : ARRC 2020: Gupita Kresna Tak Lagi Bersama SND? Ini Jawaban Bos Tim

Tim ini boleh dibilang kuat. Terbukti dari susunan formasi yang di posting oleh akun Instagram @asiaroadracing merupakan kesatuan orang hebat dan berpengalaman. Mulai dari team manager oleh Mark Tan, consultant oleh Ergus Oei, rider Gupita Kresna dan John Emerson Inguito, chief mecanic Hawadis (HDS Racing, senior mecanic Wilfredo Jr. Lalu untuk crew bisa lihat gambar di bawah ini.

Formasi tim 4S1M Racing Team

Tentu ini merupakan tim yang bakal jadi momok bagi para rival. Dengan menggandeng pembalap senior dan mekanik senior, maka dipastikan tim ini bakal kompetitif.

Baca Juga : ARRC 2020: Gupita Kresna Pastikan Tetap Balap, Ikut Tim Mana?

Untuk itu kita tunggu saja bagaimana kiprah Gupita Kresna dan tim 4S1M Racing Team ini, yang bajal berlaga di kelas paling ramai dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) ini. Aji