ARRC 2020: Masih Misteri, Ini ‘Bocoran’ Skuad SND Racing, Aldiaz Aqsal Merapat?

Aldiaz Aqsal Merapat Ke SND Racing?

Otoinfo.id-Teka-teki skuad SND Racing dipentas ARRC (Asia Road Racing Championship) pada kelas UB (Underbone) 150 masih misteri. H. Sandy Agung selaku pemilik tim asal Bandung, Jabar itu masih bungkam. Pun begitu dengan beberapa orang ‘dalam’ semua masih diam.

Terkecuali, Gupito Kresna Wardhana yang musim lalu bersama ‘yellow team’-julukan SND Racing-memang sudah dipastikan hengkang seperti yang diungkap pada tulisan sebelumnya. Selebihnya, semua masih misterius,”Belum fix siapa aja, aku malah belum ngurusin. Ini lagi repot dengan kerjaan, prinsipnya gimana anak-anak (baca:tim) aja sih,”bilang H. Sandy saat dikonfirmasi.

Baca Juga : ARRC 2020: Gupita Kresna Tak Lagi Bersama SND? Ini Jawaban Bos Tim

Meski begitu, portal ini malah mendapat ‘bocoran’ hasil dari kasak-kusuk. Yes! bocorannya masih dalam tanda kutip alias bisa benar bisa juga salah. “Sepertinya tetap dengan tiga rider, kalo Wawan Wello kabarnya sudah fix. Dua slot lagi salah satunya diisi Aldiaz Aqsal,”bilang sumber yang enggan disebut namanya. Wow! Kabar merapatnya Aldiaz Aqsal ke SND Racing juga diungkap pelaku balap senior asal Yogyakarta,”Gupito diganti Aldiaz infonya, kabar itu beredar pas kita latihan di Solo,”ungkapnya.

Baca Juga: Final ARRC 2019 Thailand: Wahyu Aji Podium Kedua, Leon Candra : Porting CNC By SND!

Insta Story : Lintang Wahyudi

Disebut nama Aldiaz Aqsal cukup mengejutkan, walaupun sebenarnya dalam beberapa kesempatan rider asal NTB mengungkapkan keinginannya berlaga dilevel asia. Portal ini pun coba mengkonfirmasi ke Chafid Putra, owner Yamaha Babarafi Semoga Abadi Zhrof47, tim yang dibela Aldiaz dibalap nasional. “Walah..kabar dari mana itu? Ako kok belum dengar. Wkwkw..Kemarin memang sempat ditanya beberapa tim untuk asia, tapi belum ada info lebih lanjut. Hehe,”kata Bos Chafid saat dihubungi. Ups…kok pakai Wkwk..dan Hehe..ya?

Baca Juga : Final Yamaha Cup Race 2019 Tasikmalaya: Happy Ending! Tropi dan Gelar Spesial Aldiaz Aqsal Diujung Musim

Eit, menarik juga dicermati bahwa salah seorang manajer tim Semoga Abadi yakni Lintang Wahyudi lewat insta story @lintangaropomah tertangkap ada di Bandung beberapa jam yang lalu. So, apakah ini terkait dengan gosip tadi? Misteri! Wawan