ARRC 2020 (Seri 1) Sepang: Race 2 UB150 Makin Rapat! Pemenangnya Ahmad Fazli Sham

Otoinfo.id – Pertarungan race kedua UB150 ARRC 2020 seri 1 Sepang, Malaysia (8/3) berlangsung lebih ketat dan rapat dibanding race pertama kemarin. Ada belasan pembalap dalam satu grup yang saling overtake. Nah, untuk pemenangnya yakni Ahmad Fazli Sham, pembalap senior Malaysia dari tim ONEXOX TKKR SAG Team.

Baca Juga : ARRC 2020 Sepang (Seri 1): Blak-Blakan Wahyu Aji, Persiapan Matang Kunci Menang (UB150 Race1)

Jalannya race tadi sebenarnya ada beberapa pembalap Indonesia yang memperebutkan juara. Seperti Wahyu Aji, Richard Taroreh, M Hildan dan Gupita Kresna. Namun sayang, Wahyu Aji yang punya kans besar meraih juara sayangnya harus mengalami crash di tikungan terakhir 3 lap jelang finish.

Padahal bila pembalap bernomor 60 itu tidak jatuh, kemungkinan bisa menang dan mengumandangkan Indonesia Raya. Soalnya tiap lap-nya konsisten di 5 besar terus posisinya.

Baca Juga : ARRC 2020 (Seri 1) Sepang: Race AP250 Menegangkan! Md Idlan Haqimi Raduan VS Aiki Iyoshi, Gap-nya 0.001 Detik

Yang jadi catatan yakni penampilan M Hildan yang merupakan rookie UB150 dari Indonesia dan gabung di tim SND Factory Racing Rapido. Di race pertama dia terjatuh, tapi race kedua tadi dia yang memacu GTR mampu bersaing dan finish ke-4.

Berikut ini hasil race kedua UB150. Aji