ARRC 2020: Tahun Kedua (UB150) Aldy Satya Targetkan Juara Asia!

Aldi Satya Mahendra

Otoinfo.id-Tahun 2020 ini Aldi Satya Mahendra akan balapan di ajang OnePrix, Yamaha Sunday Race, IMS dan ARRC. Pembalap asal Bantul, DIY ini targetkan juara Asia Road Racing Championship (ARRC) dikelas Underbone 150. Aldy juga ingin mengulang keberhasilannya seperti tahun kemarin yang mendapatkan dua gelar juara Nasional.

Baca juga : Alberto Puig Puji Kemampuan Alex Marquez, Puas Katanya!

Pada Selasa (18/2) kemarin keluarga Aldi mengadakan tasyakuran untuk menyambut musin balap 2020. Adik dari Galang Hendara ini mengungkapkan harapannya di tahun 2020 ini. “Harapan di tahun 2020 ini, untuk Nasional saya ingin mengulang kembali seperti tahun kemarin. Untuk di Asia saya ingin menjadi juara di kelas Underbone 150,”.

Untuk balap 2020 ini Aldi sudah mempersiapkan fisik dan latihan rutin. Aldi juga mengungkapkan pesaing terberatnya. “Sebenarnya semua itu berat dan semuanya juga cepat, tetapi menurut saya yang paling susah dikalahkan itu Malaysia dan Filipina,”.

Baca juga : Galang Hendra Pamitan Sama Yamaha Indonesia, Bersiap Sambut Seri Perdana WSS600 Australia

“Tahun kemarin saya cukup puas karena diawal tahun saya ikut Asia, saya bisa tarung didepan dan mendapat beberapa podium. Dan juga point masuk sepuluh besar,” tambah Aldi. Bagus Adit