ARRC 2020: Wahyu Aji Beri Himbauan dan Contoh Hidup Sehat di Tengah Pandemi Virus Corona

Wahyu Aji Trillaksana.

Otoinfo.id – Wahyu Aji Trilaksana merupakan pembalap senior dan berbakat dari Banyumas, Jateng. Saat ini Wahyu Aji berlaga di Asia Road Racing Championship 2020 kelas Underbone 150. Nah, di tengah pandemi virus corona seperti saat ini, apa sih kegiatan yang dilakukan bintangnya kelas UB150 itu?

Ya, di Indonesia sendiri sudah ada beberapa daerah yang ditetapkan sebagai zona merah. Kegiatan Wahyu Aji tentunya ada sedikit batasan dari biasanya. Dia menyebut saat ini kegiatannya hanya sebatas berolahraga di pagi hari. “Cuma olahraga di pagi hari dan selebihnya dirumah,” katanya.

Baca Juga : ARRC 2020 (Seri 1) Sepang: Race 1 UB150, Indonesia Raya Berkumandang, Wahyu Aji dan NHK Juara!

“Saya ingin memberi contoh buat masyarakat Indonesia, seperti himbauan dari pemerintah yang mengharuskan kita di rumah saja untuk memutus rantai penyebaran virus corona,” imbuh pembalap yang identik dengan nomor 60 itu.

Memang benar, penyebaran virus ini mengerikan. Banyak warga Indonesia yang mudik atau pulang kampong malah membawa virus tersebut. Oleh karena itu, Wahyu Aji juga memberi peringatan keras perihal virus corona.

Baca Juga : ARRC 2020 Sepang (Seri 1): Blak-Blakan Wahyu Aji, Persiapan Matang Kunci Menang (UB150 Race1)

“Virus ini berbahaya sekali, jadi kita semua harus menjaga diri sendiri. Jangan sampai seperti Amerika yang meremehkan virus ini dan sekarang kewalahan dengan korban paling banyak di dunia,” ucapnya. Jadi alangkah baiknya kita semua patuh dan taat dengan aturan pemerintah, agar secepatnya kembali normal lagi. Aji