ARRC 2021: Mantap! Haji Putra Tambah Formasi UB150, Rekrut Sigit PD Untuk Tandem Boy Arbi!

Foto: Instagram.

Otoinfo.id – Julukan ‘The Dream Team’ memang pantas melekat di tim H. Putra 969 Racing Team milik Haji Putra Rizky. Sebelumnya memang sudah dikabarkan bahwa tim yang dibackup mekanik Kupret (Pride Racing Development) ini bakal balap Asia Road Racing Championship, yang merupakan balapan paling akbar di Asia.

Awalnya H. Putra 969 Racing Team ini rencananya diperkuat oleh Rafid Topan dan Fitriansyah Kete untuk main di kelas AP250. Seiring berjalannya waktu, Haji Putra yang juga suami dari Liana Jhonlin itu mengumumkan Boy Arbi juga bakal ditandingkan di kelas UB150.

Baca Juga : ARRC 2021: Terungkap! Boy Arbi Siap Tarung UB150 Bersama Tim H. Putra 969

Nah, kabar paling baru Haji Putra merekrut satu pembalap lagi untuk jadi tandem Boy Arbi di kelas UB150. “Kita rekrut Sigit PD buat tarung di UB150. Jadi isinya pembalap senior semua nih,” ungkap Haji Putra.

Perlu diketahui Sigit PD yang asal Yogyakarta itu sebelumnya resmi gabung di tim Bethar yang notabene disponsori oleh H. Putra 969 Racing Team. Di tim Bethar Sigit PD diproyeksikan main Kejurnas, kemarin juga main di ICP Seri 1 Subang.

Aksi Sigit PD di ICP Seri 1 Subang.

Baca Juga : ARRC 2021: H. Putra 969 Racing Team Pastikan Mekanik Hanya Kupret!

Labih lanjut, untuk kejuaraan ARRC, Sigit PD dan Boy Arbi akan memacu Honda GTR. Tentunya ini akan menarik dan tambah seru persaingan di kelas UB150. Bakal jadi kebanggaan pula H. Putra 969 Racing Team ini sebagai tim dari Indonesia di kelas UB150 dan AP250.

So, menarik dinanti kiprah skuad H. Putra 969 Racing Team di kancah balap ARRC!