ARRC 2022: Berkesempatan Tarung Ub150, Ini Ungkapan M. Jordan Badaru!

M. Jordan Badaru

Otoinfo.id-Setiap pembalap pastilah punya mimpi bisa berlaga pada level balap tertinggi. Begitu juga dengan M. Jordan Badaru, rider muda asal Solo yang juga tercatat sebagai siswa SMP Negeri 1 Surakarta itu. Salah satu mimpinya adalah bisa main di ARRC (Asia Road Racing Championship), level balap kasta tertinggi di kelas Underbone 150 (UB150). Akhirnya, kesempatan dan mimpi itu datang juga bersama tim H. Putra969 Racing Team. Wow!

Baca Juga:   Pembalap Astra Honda Kembali Bikin Indonesia Raya Bergema di Kejuaraan Balap Asia
M. Yordan Badaru, Mimpi Main Asia

Baca Juga : ARRC 2022: Wow! HP969RT Tarungkan M. Jordan di UB150

“Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang,” begitu yang pernah dikatakan Sang Proklamator Indonesia, Ir. Soekarno. Artinya, kita harus memiliki cita-cita dan impian yang tinggi agar kita bisa bekerja keras untuk dapat mewujudkannya. Jika kita gagal, maka tidak akan menyesal karena perjuangan tidak akan pernah menghianati kita.

Baca Juga:   Tes ARRC 2020 Sepang: Wahyu Aji Tercepat (Practice 4) UB150, Best Time Lebih tajam!

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022: Tambah Jam Terbang, M. Jordan Badaru Tarung MP1!

Benar saja, kesempatan M. Jordan Badaru bertarung di kelas UB150 ARRC musim ini bukan tanpa perjuangan dan kesabaran. Berjuang keras untuk terus berlatih dan mendapatkan banyak podium dari setiap balap yang diikuti. Alhasil, tahun lalu M. Jordan Badaru sukses meraih predikat juara nasional Rookie di Kejurnas OnePrix bersama tim yang dikawal Bima Aditya.

Baca Juga:   ICP Subang (Seri 1): Rere (H. Putra 969 RT) Jawaranya Underbone 125!
H. Putra Rizky, owner tim H.Putra 969 Racing Team

Musim ini, M. Jordan Badaru dipinang dan mengikat kontrak dengan tim H. Putra Rizky untuk slot kelas Novice di Kejurnas OnePrix. Bukan semata soal nilai kontrak, tapi kemungkinan untuk bisa main di Asia lebih terbuka bersama tim milik penguasaha muda sukses itu. Betul, H. Putra 969 Racing Team misi yang dibawa adalah pembinaan dan penjenjangan rider muda bertalenta.