ARRC 2022: H.Putra 969 Siapkan 4 Motor Honda dan 2 Yamaha, Ada 1 Rider Masih Misterius?

H. Putra 969 Racing Team

Otoinfo.id-Formasi rider H. Putra 969 Racing Team untuk musim balap 2022 baik nasional dan asia 90% sudah terisi. Itu artinya, masih ada peluang untuk kembali mebuka negosiasi dengan rider yang bisa memnuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Tapi bila tak memenuhi kata sepakat, maka bisa dipastikan Robby Sakera adalah rider yang terakhir memperkuat tim milik H. Putra Rizky itu.

Baca Juga : Fantastis! Robby Sakera Dikontrak Rp. 400 Juta, Tarung Asia dan Nasional

Pastinya formasi rider yang dimaksud untuk balap nasional (OnePrix dan IMS) dan asia (ARRC). Khusus balap asia, kabarnya akan diplot 6 rider dengan rincian 4 pakai Honda dan 2 Yamaha. Total 6 motor itu untuk tarung di kelas AP250 dan UB150. AP250 ada dua rider senior yakni Rafid Topan Sucipto, dan Fitriansyah Kete. Lalu untuk UB150 diisi oleh Boy Arbi (Honda), Robby Sakera (Yamaha), Dimas Juliatmoko (Yamaha) dan 1 rider lagi yang bawa Honda tapi masih misterius. Nah lo!

Baca Juga : Fix! Robby Sakera Dikontrak H. Putra969 Racing Team 2 Tahun, Main Asia dan Nasional

Kenapa disebut misterius,”Sampai saat ini masih dalam proses negosiasi, peluangnya 50:50. Besar kemungkinan pakai Honda atas permintaan chief mechanic Kupret,”sebut H. Rizky Fauzi orang kepercayaan H. Putra Rizky. Terlebih dari proses negosiasi yang belum ketemu kata sepakat, pastinya rider yang dimaksud punya potensi dan masih muda. Bisa saja kata sepakat belum terjadi bukan pada nilai kontrak tapi ada hal yang lebih urgent lagi.  So, siapakah rider yang dimaksud? Kita tunggu saja!

Oh ya, dari rider yang disebut ada nama Dimas Juliatmoko,”Ya, karena dia yang dapat slot dari juara Novice di Piala Presiden lalu,”sambung H. Rizky Fauzi lagi yang saat ini juga berada di USA bersama H. Putra Rizky.

Baca Juga : Hasil Juara Java Road Race Open 2021 Surabaya (26 Desember)

“Saat ini tim mekanik lagi kerja keras untuk mempersiapkan performa terbaik dari kuda pacu. Secara manajerial juga dalam proses penataan, untuk slot rider keputusan sepenuhnya ada di tangan Bos Putra,”sambung Yoshi Hardhono, manajer untuk tim asia. Gaspol! Wawan