ARRC 2022: H. Putra969 Setting di Sentul, MX King Vs GTR!

MX King dan GTR Spek ASia H. Putra969 Racing Team

Otoinfo.id-Bertempat di Sentul International International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (12/1) kemarin, skuad H. Putra969 Racing Team melakukan sesi setting untuk pacuan UB150 Asia (ARRC). Sesi setting itu diikuti oleh Dimas Juliatmoko dan Robby Sakera dan dikawal dan dipantau dua chief mechanic andannya yakni Kupret dan Aan Kate. Kupret untuk GTR pacuan Dimas Juliatmoko dan Aan Kate dengan MX King yang dibawa Robby Sakera.

MX King Robby Sakera

Baca Juga : ARRC 2021: Terungkap! Bukan MX King Tapi GTR Pacuan Dimas Juliatmoko (UB150)

“Setting kali ini cuma diikuti Robby sama Dimas, fokus pengenalan motor dan set up bodi,”buka Yoshi Hardono yang ikut hadir langsung. Yup! Ini adalah kali pertama, Dimas dan Robby memacu dan mengenal kuda pacu tim milik H. Putra Rizky itu. Keduanya diharapakan cepat beradpatasi dengan karakter motornya,”Sementara power bawah cukup, masih berusaha nyari atasnya biar lebih jalan. So far improve nya bagus, pembalap juga nggak terlalu rewel dalam set up,”lanjut Yoshi.

GTR Dimas Juliatmoko

Baca Juga : ARRC 2022: Waduh! Wahyu Aji Akui Belum 100% Fix, Kenapa?

Infonya lagi,”Kita nyoba 3 mesin Mx King dan 2 mesin GTR. Mumpung sempat dan ada waktu sebelum ‘bungkus’ masuk box,”tegas Yoshi seraya menginfokan inputan dari rider. Inputan sebagai catatan tim teknis,”Robby kasih inputan atasnya kurang jalan, efek per klep kurang keras sedangkan Dimas kasih masukan set up shock depan-belakang, set up pre load, rebound dan kompresi,”tukasnya. Semangat! Wawan