ARRC 2022: Progres Positif, MX King dan GTR H. Putra969 Siap Tarung, Best Time?

MX King dan GTR Spek ASia H. Putra969 Racing Team

Otoinfo.id-Yup! MX King dan GTR milik H. Putra969 dinyatakan siap tarung untuk ARRC (Asia Road Racing Championship) di kelas UB150. Bukan asal omong, tapi berdasarkan fakta bahwa catatan waktu yang dicetak pada proses setting di Sentul International Circuit (SIC) Bogor, Jabar sudah kompetitif. Lantas seperti apa gambaran progresnya dan berapa best time yang dicetak?

Baca Juga : OnePrix 2022: Teka-Teki Formasi, Siapa Rider Expert GMP29 HDS Racing?

“Dari awal setting sampai akhir sesi setting, progres time membaik,”buka Yoshi Hardono. Itu artinya Dimas Juliatmoko yang pacu GTR by Kupret dan Robby Sakera yang bawa MX King oleh Aan Kate udah menemukan setting terbaik,”Setting motor memang udah dapat tinggal develop dikit sama finishing touch aja,”lanjut Yoshi selaku manajer tim Asia.

GTR Dimas Juliatmoko

Baca Juga : ARRC 2022: Uji Dyno MX King H.Putra969, Ini Kata Aan Kate!

Seperti dikabarkan pada tulisan sebelumnya, evaluasi dari setting awal menyebutkan untuk MX King-nya masih kurang jalan atasnya efek dari per klep yang kurang keras, sedangkan GTR-nya perlu set up shock depan-belakang dengan atur ulang pre load, rebound dan kompresi.

MX King Robby Sakera

“Hasil setting terbaru, pembalap sudah bisa kasih input cukup untuk mekanik buat bikin perubahan dari data set up mesin. Makanya, dengan perubahan set up engine, aplikasi beberapa part terbaru, velocity, per klep, porting dan mapping, update untuk power udah rata-rata untuk tarung Asia. Hehe,”kata Yoshi tanpa menyebut angka pasti berapa potensi power yang dimaksud.

Baca Juga : ARRC 2022: Dibalik Fakta MX King H. Putra969, Aan Kate Akui Hal ‘Vital’ Ini!

Bila pada awal setting disebutkan best time yang dicetak memang belum maksimal (1 menit 54,6 detik), lantas dengan kondisi terbaru dijelaskan untuk powernya sudah rata-rata dan berani tarung, berapa best time terbarunya? Wawan