ARRC 2022 Seri 4: Wahyu Aji Akan Main Enjoy Walau Klasemen Poin Sama!

Wahyu Aji Trilaksana, Foto: FB ARRC

Otoinfo.id – Wahyu Aji Trilaksana sebagai salah satu pembalap andalan Indonesia di kelas UB150 siap menjalani balapan di seri keempat Asia Road Racing Championship 2022 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia (6-9/10). Pembalap yang tergabung dalam tim ONEXOX TKKR asal Malaysia itu akui siap gaspol dan menikmati balapan kali ini.

Baca Juga:   ARRC 2023: Support LFN HP969 Indonesia Racing Team, Navoro Brand Lokal Tembus Pasar Global

“Ya, tetap pada prinsip saya di awal seri 2022, saya akan menikmati race ini setelah lama stop karena pandemi. Enjoy the race,” ucap Wahyu Aji yang kini punya poin teratas dengan jumlah sama di klasemen UB150.

Baca Juga : Brand Apparel SVNX Premium Racegear Support Event FIM MiniGP Indonesia Series 2022

Baca Juga:   MotoGP 2022: Sadis! Racingstart Go International, Hadirkan Special Edition di GP Mandalika

Bicara soal poin yang sama, Wahyu Aji menyebutnya sebagai bonus, pada intinya lebih menikmati balapan. Namun dia pastikan akan melakukan yang terbaik di musim 2022. Pasalnya peluang untuk gelar juara musim ini masih terbuka lebar untuknya.

Baca Juga : ARRC 2022 Seri 4: LFN HP969 Tarung All Out, Motor Lebih Fresh!

Baca Juga:   Kawahara IRC IDC 2018 Wonosari : Sensasi Mio Kawahara Injeksi, Perdana Tampil Podium Ketiga!

“Soal motor kali ini bagus. Untuk power saya rasa ada sedikit lebih better dari yang sebelumnya. Karena ada perubahan grafik saat dyno,” tukas Wahyu Aji yang di FP1 hari ini berada di posisi ketiga dengan jarak +0,5 detik dari yang posisi pertama. Aji