ARRC 2022 Thailand: Dibuktikan Lagi! Knalpot Proliner Sapu Bersih Podium UB150 Race 1

Otoinfo.id – Knalpot Proliner yang dipegang oleh PT Enwan Multi Partindo yang juga distributor RCB di Indonesia ini kembali dibuktikan lewat aksi para rider di kelas UB150 dalam Race 1 di ARRC 2022 Thailand Seri 1 (26/3). Knalpot lokal yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi ini berhasil membawa para rider naik podium 1 sampai 3.

Mereka adalah Md Izzat Zaidi dari tim Pitsbike JRT Oneway yang raih podium juara, lalu di podium kedua M. Jordan Badaru dari tim LFN HP969 Indonesia Racing Team dan ketiga Wahyu Aji dari tim OneXOX TKKR Racing Team. Mereka ini pakai pacuan MX-King dan GTR150 yang dibekali knalpot Proliner.

Baca Juga : ARRC 2022 Thailand (UB150 Race1): Joss! M. Jordan Badaru Raih Podium, Walikota Solo Beri Apresiasi

Sedikit info kalau knalpot Proliner ini memang asli buatan Indonesia yang sampai dikenal ke level Asia. Pabriknya nyata ada di daerah Cikupa, Tangerang. Mulai dari proses produksi hingga pengembangan ada di sana semuanya. Jadi patut dibanggakan pastinya produk lokal bisa bersaing di kancah Asia.

Sedikit catatan pula kalau ini bukan pertama kalinya Proliner sapu bersih podium. Dalam musim-musim sebelumnya pun sudah terjadi, jadi intinya knalpot Proliner ini dibuktikan lagi dan nyata kualitasnya. Konsisten menopang pacuan rider dalam meraih podium.

Baca Juga : ARRC 2022 Thailand: Race 1 AP250 Rapat! Piyawat Track Limit, Rheza Danica Kesatu

Untuk tipe yang banyak dipakai adalah tipe TR-1. Tipe ini juga banyak dipakai di balap nasional, pastinya kerap mendominasi podium sepertinya halnya di balap level Asia seperti ini. Aji