ARRC 2023 Thailand (Seri 1): Kualifikasi UB150, MD Hafiza Rofa (TKKR) Tercepat, Melesat dengan NHK GP RTech

Tercepat di KualifikaSI dengan NHK GP R-Tech

Otoinfo.id-Sesi kualifikasi UB150 (Underbone) pada ronde pertama ARRC di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand (25/3) mencatatakan nama MD Hafiza Rofa sebagai pembalap tercepat. Rider yang membela tim OneXOX TKKR Racing Team (Malaysia) itu mencetak best time 2:00.485 di last minute. Catatan waktu itu hanya selisish 0.141 detik dengan pembalap Indonesia yakni Wawan Wello yang sebelumnya memang terus memimpin, sampai akhirnya di detik-detik terakhir dipatahkan oleh pembalap Malaysia tersebut. Wow!

Baca Juga:   Hasil Tes Underbone 150 ARRC 2023 Thailand (21 Maret)

Baca Juga : OnePrix 2023: Arai Agaska Raih Podium, Dr. Jack Tegaskan Jadikan Momentum!

Sesi kualifikasi ini memang belum menentukan posisi grid saat start, lantaran masih ada babak superpole. Tapi melesatnya MD Hafiza Rofa di sesi kualifikasi kasih catatan spesial. Yakni kepercayaan diri dengan memakai helm NHK GP-R Tech, helm yang diklaim punya beberapa keunggulan dan mendapatkan 3 standar internasional yang tertinggi di dunia: ECE, Snell dan DT serta dihomologasi FIM.

Baca Juga:   ARRC 2023 Mandalika: Ilham Elsan Efendi Wild Card UB150, Timnya 4S1M!

Baca Juga : ARRC 2023 (Seri 1): Robby Sakera ‘LFN HP969’ Kedua di FP2!

Yes! Helm NHK GP-R Tech memang punya banyak keunggulan seperti bobot  ringan, tingkat aerodinamis helm  yang sangat  bagus, safety dan nyaman digunakan saat balap. Patut dicatat juga bahwa NHK GP-R Tech ini tersedia juga ada versi harian dengan harga relatif terjangkau yakni kisaran Rp. 1,6 juta.

Baca Juga:   ARRC 2023 Mandalika: Indonesia Berjaya di Race 1 AP250, Aldi dan Wahyu 'YRI' Podium!

Baca Juga : ARRC 2023 Thailand (Seri 1): Astra Honda Optimis Tampil Dominan

Bukan hanya punya keunggulan dari sisi kualitas produk, NHK sejak beberapa tahun lalu memang jadi bagian dari support tim ‘Sultan’ asal Malaysia itu. Erol Jangkring sebagai perwakilan NHK setia mendampingi untuk kasih layanan terbaik. Pastinya, pacuan makin laju, kepercayaan diri meningkat dengan NHK GP R-Tech. Gaspol! Wawan