ARRC-IRS 2018 : Sah! Gupito Kresna Ganti Pilihan ‘Hati’ di Idul Fitri 1439!

Gupito Kresna Wardhana Bersama Keluarga

OtoInfo.Id-Berkumpul bersama keluarga tercinta dimoment Idul Fitri adalah ‘ritual’ yang rutin dilakoni oleh Gupito Kresna Wardhana. Tapi moment Idul Fitri 1439 ini terasa spesial, dengan suksesnya rider asal Yogyakarta itu mengumandangkan Indonesia Raya di event ARRC (UB150) race 2 Suzuka, Jepang beberapa waktu lalu. Bersama keluarga kedua kakaknya lengkap dengan kedua ortunya, Gupito berbagi suka cita sebagai rasa syukur atas karunia-Nya. “Kedua kakakku sebelumnya juga berkarier dibalap, merekalah yang jadi inspirasi dan motivasiku,”ungkap Gupito dari Ngasem Bulu, Selomartani, Kalasan, Selam, Yogyakarta (15/6). Kedua kakak yang dimaksud adalah Bima Aditya Rahmana dan Seto Ardiwirawan. Seperti yang diketahui, Bima Aditya tetap dijalur balap dengan mengawal tim Yamaha Oryza sebagi chief mechanic.

Gupito Kresna Wardhana, Podium Pertama race 2 ARRC Suzuka

Ada hal menarik pula yang diungkap oleh Gupito pada portal ini, bahwa di moment Idul Fitri ini pula secara resmi dia mengumumkan berganti pilihan ‘hati’. Ada apa gerangan?,”Sebenarnya sudah sejak lama aku memfavoritkan Spanyol tapi piala dunia kali ini aku lebih pilih Brasil,”buka Gupioto. Hehe..ternyata ngomongin tim bola favorit di piala dunia tahun ini. Yup, selain punya skill balap yang tak boleh dipandang mata, Gupito dikenal piawai dalam urusan gocek bola. “Hobi keduaku setelah balap adalah main bola dan futsal. Makanya, mengikuti terus perkembangan bola terkini,”yakin pemilik nomor start 23 itu. Jadi ibarat kata, main bolanya juga udah pakai ‘hati’. Wkwkwkw..

Tim Brasil Piala Dunia 2018
Foto : http://berita.piala-dunia2018.com/profil-timnas-brasil-piala-dunia-2018/

Soal kenapa Brasil,”Brasil kali ini lebih komplit dari belakang samapai depan diatas rata-rata semua. Ada Marcelo, Coutinho dan Neymar,”beber Gupito yang kali ini harus beda pilihan dengan Bima Aditya yang lebih menjagokan Jerman sebagai juara bertahan. “Meski hasil beberapa uji coba terakhir kurang memuaskan, tapi Jerman selalu punya cara untuk bisa kembali juara,”kata Bima. Wow! Wawan