ARRC Jepang 2019: Race 1 UB150, Gupito Numero Uno Bersama Rapido, Indonesia Jaya

Podium UB150 Race Pertama.

Otoinfo.id– Race pertama UB150 berhasil dikuasai oleh Indonesia. Posisi pertama sampai keempat ditempati para pembalap tanah air. Pertarungan sejak awal start berlangsung ketat, jarak antar pembalap sangat dekat. Aksi saling overtake khas UB150 pun terjadi.

Empat pembalap Indonesia yang berkuasa diantaranya trio SND Factory Racing Rapido dan Wahyu Aji. Trio pasukan kuning yang dimaksud adalah Gupita Kresna, Syahrul Amin dan Wawan Wello. Mereka meraih podium 1-2 untuk Gupita dan Wawan, disusul Wahyu Aji ketiga, serta keempatnya Syahrul Amin.

Baca Juga : ARRC Jepang 2019: Duo Rookie Yamaha Racing Indonesia Lolos Superpole

Ini juga pertama kalinya Gupito yang memacu MX-King SND Factory Racing Rapido naik podium di musim 2019. Sebuah kebangkitan yang ditunjukkannya setelah seri kemarin gagal.

Velg Rapido Malaysia, Antar SND Factory Racing Juara 1-2.

Baca Juga : Velg Rapido Malaysia Resmi Kantongi Sertifikat SNI, Segera Beredar, Harga?

Kekuatan trio skuad SND ini pastinya tidak lepas dari kualitas velg Rapido yang dipakainya. Velg asal Malaysia yang sudah datang ke Indonesia ini ringan dan stabil saat melahap berbagai tikungan di Sirkuit Suzuka, Jepang.”Dalam waktu dekat akan beredar dupasar Indonesia, masih nunggu proses masuknya,”tukas H. Sandy Agung dengan senyum sumringah. Mantap!

Yup, selamat buat pembalap Indonesia yang berhasil jadi juara! Tetap semangat buat race kedua! Aji