ARRC: Korea Selatan Jadi Tuan Rumah ARRC Selama 3 Tahun

Otoinfo.id – FIM Asia Road Racing (ARRC) terus memberikan kejutan untuk terus mempromosikan balap motor Asia. Pada tahun 2019, setelah sukses di Australia, kini ARRC mengincar Korea Selatan sebagai salah satu seri dalam kalender event.

Rencananya ARRC Korea Selatan akan diadakan 9 – 11 Agustus 2019 mendatang di Sirkuit Internasional Korea (KIC) di Yeongam. Sirkuit ini merupakan sirkuit Formula 1 dan juga telah banyak menyelenggarakan banyak balapan mobil regional sejak didirikan pada tahun 2010. Dan ARRC Korea Selatan menjadi ajang balap sepeda motor internasional pertama yang diadakan di KIC.

Baca Juga : Tips : Kerak Lengket, Atasi Pakai Pembersih Toilet!

“Selama beberapa tahun terakhir, Asia Road Racing Championship (ARRC) telah bekerja keras untuk menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dengan federasi, promotor dan pemilik sirkuit Asia lainnya. Kami percaya bahwa dengan bekerja sama, kami akan dapat melayani kebutuhan industri balap sepeda motor di wilayah ini dengan lebih baik, ”kata Ron Hogg, Direktur Two Wheels Motor Racing, promotor balap Asia Road Racing Championship.

Baca Juga : Tips: Bukan Hoax! Honda Absolute Revo ‘Citul’ 155 cc Bertenaga 20 HP, Angsa Pemangsa Macan!

Kesepakatan yang dicapai antara Two Wheels Motor Racing dengan Federasi Motor Korea adalah akan diselenggarakannya ARRC selama 3 tahun dari 2019 hingga 2021.

“Kami sangat gembira jadi tuan rumah acara balap sepeda motor internasional pertama yang diadakan di Korea Selatan. Untuk itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota Federasi Motor Korea, terutama Presiden KMF Mr. Lee Dong Ki, yang telah bekerja keras untuk memastikan keberhasilan kemitraan baru ini,” lanjut Ron Hogg. MT4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here