ART Jogja Dapat Penghargaan Best Team dan Best Rider (Expert) IMI Awards 2019

Otoinfo.id – Malam penghargaan IMI Awards 2019 yang dilangsungkan di Grand Mercure Jakarta Kemayoran (18/12), menjadi momen spesial bagi tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta atau biasa disebut ART Jogja.

Tim yang dikomandoi Rudy Hadinata itu mendapat penghargaan The Best Team dan The Best Rider kategori Expert. Salah satu kategori tertinggi di balap nasional. Lewat Fistriansyah Kete, berhasil meraih juara nasional Motoprix dan Oneprix di tahun 2019.

Atas raihan ini, menjadi bukti kalau ART Jogja selalu konsisten di jalur juara dan prestasi yang utama. Ini juga hasil kekompakan tim yang dibackup mekanik Mlethiz MBKW2 Yogyakarta.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Surabaya : Trio ART Jogja Kembali Berjaya, Sikat Habis Kelas ECU Std, Hebat!

“Terimakasih pastinya pada seluruh pihak yang telah memberi penghargaan ini. Tentunya kerja keras kita terbayarkan karena adanya The Best Team di IMI Awards 2019. Jadi dibalik suksesnya rider, itu ada tim yang punya peran,” ujar Rudi Hadinata.

Baca Juga : Final Oneprix 2019 Surabaya: Bentuk Penghormatan Terakhir, ART Jogja Bakal Pajang Motor dan Helm Mendiang Afridza

Oh ya, selain penghargaan The Best Team dan The Best Rider Expert, juga ada penghargaan untuk Almarhum Afridza Syach yang meninggal pada 2 November lalu. Ini bentuk penghormatan untuk pembalap yang telah menjadi pahlawan otomotif Indonesia itu. Aji