ART Kalimantan Sapu Bersih QTT di HDC Kalsel, Target Borong Podium

Otoinfo.id-HDC Banjarbaru tahun ini digelar dengan kemasan lebih menarik, berlokasi di alun-alun Murdjani Banjarbaru Kalsel (13-14/7) ART Kalimantan sapu bersih QTT di beberapa kelas yang diikutinya.

Adapun beberapa kelas yang diikuti ART Kalimantan seperti HDC1, HDC2, HDC3, HDC4 dan HDC9 yang merupakan kelas baru di HDC yaitu kelas supermoto open.

Baca Juga : TTC 2019 Seri 3: Race1: Dheyo Wahyu Podium Juara, Dandi Ketiga, Indonesia Berjaya

Dari ke 5 kelas tersebut hampir semuanya meraih pole position, dengan formasi menggunakan 4 pembalap ART Kalimantan mengandalkan Hendra Rusadi, Adieta Noor, Achmad Fahri dan Azi Firdaus.

Di kelas HDC1 Hendra Eenk menjadi yang tercepat yang disusul Adieta Noor di posisi ke 5, disambung HDC2 ada Achmad Fahri yang berhasil start dari posisi 2 dan Adieta Noor di posisi 3.

“Di HDC3 dan HDC4 Azi Firdaus menjadi yang tercepat atau pole position, sedangkan di HDC9 kelas supermoto Hendra Eenk bakal start di posisi 1 selisih 3 detik dengan pembalap lain,” ungkap Suhartanto yang dipercaya mengurusi mesin motor ART Kalimantan kali ini.

Baca Juga :MotoPrix 2019 Tasikmalaya : Aditya Fauzi Raih Podium Juara, Seruyan Berkumandang Lantang di Tanah Jawa

Rencananya, besok bakal digelar 2 race langsung dan target podium sudah dibidik Kupret panggilan Suhartanto besok melihat hasil QTT yang sangat memuaskan.

Baca Juga :Motoprix 2019 Tasikmalaya: Main Tenang, Aditya Fauzi Jawara Race 1 Novice

“Saya berharap sapu bersih semua kelas, semoga saja bisa benar-benar sapu podium di HDC kali ini sekaligus setup motor untuk persiapan Motorprix seri 2 nih,” panggil Kupret yang memang murah senyum.

Wah, kita tunggu deh podiumnya besok. ATH