Asia Road Racing Championship (ARRC) Musim 2020 Resmi Dibatalkan

Foto : Asia Road Racing Championship

Otoinfo.id – Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2020 resmi dibatalkan. Kabar ini telah dirilis oleh akun Instagram resmi Asia Road Racing Championship. Disitu disebutkan bahwa Two Wheels Motor Racing (TWMR) membatalkan ARRC musim 2020 .

Ini juga akan jadi sejarah pertama kalinya dalam 25 tahun, dimana satu musim harus dibatalkan.

Baca Juga: ARRC 2020: M. Hildan Kembali Latihan Motor, Pakai CBR150 dan Sonic150 Spek MP3

“Kami telah menghabiskan semua kemungkinan untuk menyatukan semua orang setidaknya untuk beberapa putaran lagi guna memenuhi persyaratan minimum untuk mendeklarasikan juara 2020. menggambarkan, tanpa prospek deregulasi postingan imigrasi pada pengunjung yang terlihat, kami tidak punya pilihan di samping mengumumkan pembatalan musim 2020.

“Dengan tidak ada adanya kemungkinan untuk melanjutkan musim, ini dengan efektif membuat Kejuaraan 2020 batal dan tidak ada juara yang akan diumumkan untuk tahun ini.

“Kami menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan kami kepada semua penggemar balap Asia yang telah menantikan dimulainya seri yang kuat. Kami juga menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para pemangku kepentingan yang terlibat, terutama para sponsor dan mitra sirkuit kami.Kami kasih kepada semua orang atas pengertian dan kerja sama yang baik. Sementara itu, yakinlah, Balap Motor Roda Dua merencanakan musim yang hebat di tahun 2021, ” ungkap Ron Hogg, Direktur TWMR dalam rilis tersebut.

Baca Juga:  ARRC 2020: Selamat Ulang Tahun Wahyu Aji Trilaksana

Stephan Carapie, Presiden FIM Asia juga menambahkan, “Pembatalan FIM Asia Road Racing Championship 2020 memang sangat mengecewakan, tapi kami harus menerima keputusan dari berbagai negara terkait undang-undang nasional untuk persyaratan karantina yang menghitung langkah-langkah keamanan untuk penduduk secara umum. Di masa-masa sulit ini, saya ingin kasih sayang kepada semua upaya yang dilakukan oleh promotor Balap Motor Roda Dua kami. Mari kita nantikan comeback di tahun 2021. Sementara itu, saya berharap semua orang terus aman, “ucapnya. Aji