Asia Talent Cup 2019 Thailand: Membanggakan, Herjun AF Pembalap Indonesia Asal Pati Kibarkan Merah Putih

Podium Race 1 ATC Thaliand

Otoinfo.id-Pembalap Indonesia asal Pati, Jateng sukses mengibarkan bendera merah putih pada MotoGP Thailand (5/10) di Sirkuit Buriram. Dialah Herjun Atna Firdaus yang meraih podium kedua pada race ke-1 dalam ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang diadakan bersamaan dengan MotoGP Thailand.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motoprix Tasikmalaya (Seri 3): Lanjutkan Dominasinya, Herjun AF Juara Race Pertama (Novice)

Herjun yang notabene anak didik Wawan Hermawan itu berhasil lepas dari drama tikungan terakhir dari total pertarungan 16 lap. Jadi catatan spesial dalam keikutsertaan Herjun IATC  musim ini, hasil pada race 1 adalah pencapaian terbaik. “Untuk race 1 Herjun membalap dengan baik, dewi fortuna juga bagus. Semoga race2 tambah mantap dan bisa podum lagi,”nilai Wawan Hermawan yang makin eksis dengan WH19 Racing Schoolnya.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motoprix Tasikmalaya (Seri 3): QTT Novice, Herjun Pole Position, ART Jogja 1-2

Pastinya, bila Herjun mampu kembali naik podium lagi dan menambah pundi poin. Hingga race kemarin, Herjun sudah mengoleksi total poin 60 dan berada di peringkat ke-7 klasemen dari 20 peserta. Semangat! Wawan