Asia Talent Cup Mandalika 2022: Tarung Ketat! Reykat Podium di Race 1

Reykat Yusuf Podium ketiga (15)

Otoinfo.id – Reykat Yusuf Fadillah, salah satu dari lima pembalap Indonesia yang berlaga di Asia Talent Cup (ATC) Mandalika seri kedua yang notabene bersamaan dengan hajatan MotoGP Mandalika akhir pekan ini (19-20/3), berhasil meraih hasil yang membanggakan.

Pembalap yang menggunakan nomor 15 di motornya ini berhasil masuk podium ketiga dalam Race 1 ATC Mandalika 2022. Tentu ini sebuah kebanggaan bagi warga Indonesia, salah satu wakilnya bisa naik podium di kandang sendiri.

Baca Juga : Waduh! Veda Ega Absen di Asia Talent Cup Mandalika 2022, Crash Saat Kualifikasi

Jalannya race terbukti ketat dan rapat persaingannya. Hakim Danish yang memenangkan Race 1 ini sudah lebih dulu lepas rombongan dengan gap yang lumayan jauh. Namun di baris kedua ada pertarungan hebat antara Reykat, Carter Thompson dan Shinya Ezawa.

Ketiga pembalap di baris kedua bertarung ketat dalam memperebutkan podium dua dan ketiga. Mereka saling overtake, aksi yang menegangkan, mendebarkan dan menarik untuk ditonton pastinya.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022: Fabio Quartararo Pole, Disusul Duo Pramac

Puncak dari pertarungan tersebut ada di last lap, ketika ketiganya sedang berjuang demi naik podium kedua dan ketiga, Carter Thompson harus keluar lintasan akibat highside di salah satu tikungan. Reykat dan Ezawa masih terlibat duel demi podium kedua. Namun pada akhirnya Ezawa yang lebih dulu menyentuh garis finish dan Reykat finish ketiga.

So, ini hasil yang jadi motivasi besar baik Reykat dan para pembalap muda Indonesia untuk hadapi Race 2 besok. Aji