Astrea Renkarnasi Lagi! Hadirnya Honda EX5 Limited Edition, Bebek Klasik yang Diburu Kolektor Antik

Astrea Renkarnasi Lagi! Hadirnya Honda EX5 Limited Edition, Bebek Klasik yang Diburu Kolektor Antik

Otoinfo – Sepeda motor bebek Honda Astrea telah menjadi ikon di Indonesia dengan 10 model yang berhasil memikat hati penggemar.

Mulai dari Honda Astrea 700, Astrea Star, Astrea Grand, Astrea Prima, Astrea Legenda, hingga Honda Supra, setiap model Astrea meninggalkan jejak dalam sejarah sepeda motor bebek di Indonesia.

Walaupun produksi Astrea telah berakhir, komunitas setia dan pengendara yang mempertahankan kehadirannya masih tetap eksis.

Baca Juga:   Harganya Tinggi‼️ New Vario 150 Masih Di Produksi?

Untuk mengobati kerinduan akan model legendaris tersebut, Honda memperkenalkan Honda Astrea Reborn dalam bentuk Honda EX5 Limited Edition, diproduksi terbatas sekitar 2000 unit.

Honda EX5 Limited Edition lahir sebagai jawaban atas kerinduan para pecinta sepeda motor bebek klasik terhadap kesan legendaris.

Meluncur pada tahun 2020 dengan harga sekitar Rp17 jutaan di Honda Malaysia, sepeda motor ini segera mencuri perhatian pasar dengan desain yang mempertahankan estetika klasik Astrea.

Baca Juga:   Modifikasi Honda PCX 160 Karya Canggih Juara Honda Modif Contest

Garis-garis elegan dan sentuhan retro menciptakan sepeda motor yang memadukan keanggunan masa lalu dengan teknologi modern.

Mesin canggih yang ditanamkan pada Honda EX5 Limited Edition menawarkan performa handal sekaligus ramah lingkungan, memberikan pengendara kekuatan yang responsif tanpa meninggalkan jejak karbon yang berlebihan.

Dengan hanya 2000 unit diproduksi, Honda EX5 Limited Edition menjadi barang langka yang diminati oleh kolektor dan penggemar sepeda motor bebek. Keeksotisan ini memberikan nilai tambah bagi pemiliknya.

Baca Juga:   Toyota Avanza Reborn: Kombinasi Performa Tangguh dan Desain Dinamis yang Diminati

Honda Astrea telah meninggalkan jejak dalam sejarah sepeda motor bebek di Indonesia, dan kehadiran Honda EX5 Limited Edition menjadi semacam puncak kebersamaan komunitas pengendara yang telah bertahan bertahun-tahun.

Dengan meluncurnya Honda EX5 Limited Edition di pasar Indonesia, muncul pertanyaan seputar relevansinya di tengah persaingan sengit sepeda motor bebek.