Avanza dan Xenia 2019 Tampil Lebih Fresh, Apa Tanggapan Komunitas?

Otoinfo.id – Pada pertengahan Januari 2019, Avanza dan Xenia terbaru akan segera diluncurkan. Dengan tampilan yang lebih fresh dan berbeda dari versi sebelumnya, Avanza dan Xenia ini siap memberi kejutan buat para konsumen setianya.

Avanza Xenia Owners Ngapak (AXON).

Seperti para anggota komunitas pecinta Avanza dan Xenia wilayah Karesidenan Banyumas yaitu AXON (Avanza Xenia Owners Ngapak) yang sangat antusias menyambut hadirnya versi terbaru dari Avanza Xenia 2019. “Kami nanti akan hadir pada launching tanggal 15 Januari 2019, mungkin disana kami bisa lihat aslinya,” ucap Yanto, humas dari AXON.

New Xenia, Foto : Istimewa.

Sebelum launching dan lihat langsung versi terbarunya, ada beberapa tanggapan dari para anggota AXON yang sudah tidak sabar untuk menanti kedatangan versi terbarunya. “Bila dilihat dari gambar sih ada perubahan pada bumper depan, head lamp depan dan bumper belakang. Bagus lah lebih minimalis juga. Temen-temen juga mengatakan kalau versi terbaru ini lebih keren dan tidak jenuh dengan bentuk-bentuk seperti yang sebelumnya,” kata Yanto mewakili tanggapan para anggota AXON.

New Avanza, Foto : Istimewa.

Lalu menurut pembaca setia otoinfo.id, gimana tanggapan kalian soal Avanza dan Xenia 2019 ini? Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here