Avanza Xenia Solution (AXS): Beda Merek ‘Sejuta’ Saudara!

OtoInfo.Id-Club di Indonesia memang sangat banyak baik club motor maupun mobil.  Avanza Xenia Solustion (AXS) adalah salahsatu dari ratusan bahkan ribuan club yang ada di indonesia. Ini komunitas yang beda merek, tapi punya ‘sejuta’ saudara. Kalo ‘sejuta’ saudara, maka ‘sejuta’ rasa pula. AXS (Avanza Xenia Solution) komunitas yang berdiri pada tanggal 17 Agustus 2015 dan di sepakati sebagai hari jadi AXS di seluruh Nusantara. Wow!

Komunitas ini berawal dari forum di media sosial Facebook yang saling berbagi solusi dan tips antar pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Punya peminat yang tinggi tercatat dalam group Facebook AXS ada 124.959 orang.

“Jadi semua yang bergabung dalam group Facebook itu sudah terhitung sebagai anggota AXS,  tapi banyak anggota wilayah justru tidak ikut group Facebook jadi anghota axs bisa saja lebih banyak dari group Facebook”.Ungkap  Agung Dharma yakni Founder AXS.

Karena banyaknya jumlah anggota AXS terbagi menjadi beberapa group Whatsapp dan setiap group juga memiliki kegiatan-kegiatan positif seperti baksos dan lain-lain. Seperti halnya AXS Mojokerto agenda rutinya yaitu Famgath dan juga touring.  Oh ya, ternyata  AXS memiliki agenda tahunan yaitu AXS Jelajah Nusantara (AJN)  yang selalu ramai di ikuti oleh member AXS di seluruh Nusantara. Mantap! Arif