Avanzanation Charity Rally 2018 Purwokerto : Makin Dekat, Erat dan Kuat Bersama Konsumen!

OtoInfo.Id-Yes! Minggu (30/9) kemarin Nasmoco Purwokertoi menggelar Avanzanation Charity Rally yang notabene bagian dari hajatan Nasmoco Avanzanation 2018. Ini adalah sebagai salah satu bentuk Beyond Service kepada pelanggan setianya. Sebelum mengawali rally dari GOR Satria Purwokerto, ratusan peserta yang merupakan pelanggan dan komunitas Avanza dari di wilayah Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto dan Cilacap memulai start dari 3 cabang, yaitu Nasmoco Wonosobo, Nasmoco Purwokerto dan Nasmoco Cilacap.

GOR Satria Purwokerto dipilih sebagai lokasi start Avanzanation Charity Rally sebelum para peserta singgah di pasar-pasar tradisional seperti di wilayah Purwokerto :  Pasar Wage, Segamas, Pasar Sokaraja dan di wilayah Cilacap Pasar  Sampang untuk berbelanja sembako. Sembako tersebut selanjutnya diserahkan ke panti-panti asuhan diantaranya Panti Darul Istiqomah Purbalingga, Panti Assalam Cilacap dan selanjutnya kembali ke 3 cabang Nasmoco untuk finish dihibur dengan penampilan live music, games, makan siang dan doorprize.

Pada gelaran ini berkesempatan hadir 3 Kepala Cabang Nasmoco, yaitu Raymond Aryadi (Nasmoco Purwokerto), Budi Riyanto (Nasmoco Cilacap) dan Indriawan Agung Subagja (Nasmoco Wonosobo). Avanzanation Charity Rally ini bertujuan untuk semakin mempererat silaturahim dan kebersamaan sesama pengguna Avanza di wilayah Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto Cilacap, dan sekitarnya, sekaligus berbagi kasih dengan memberikan donasi ke sejumlah panti asuhan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta Charity Rally ini. Kami berharap melalui event seperti ini Nasmoco semakin dekat dengan pelanggan setianya sekaligus ungkapan terima kasih kepada pengguna Avanza yang telah setia menggunakan produk Toyota dan layanan Nasmoco melalui 22 cabang yang tersebar di seluruh Jateng dan DIY,” jelas Raymond Aryadi didampingi dua kepala cabang lainnya.

Pastinya, Charity Rally ini merupakan salah satu rangkaian event Avanzanation 2018 yang dimulai sejak awal September 2018 dengan sejumlah kegiatan, seperti Digital Festifal berupa kompetisi digital modifikasi dan kompetisi vlog Avanza serta talkshow seputar dunia digital dan sosial media yang telah digelar di 5 kota, yaitu Tegal, Purwokerto, Solo, Yogyakarta dan Semarang. Sip! Wawan