Awas! ABRT20 Siapkan Inovasi Terbaru, Siap Serang Pasar Knalpot 4T dan Matik?

AB Bendol Siap Hadirkan Inovasi Terbaru

Otoinfo.id-Dipentas balap tanah air, siapa yang tak kenal dengan AB. Bendol dan brand knalpot ABRT20 Racing Exhaust. AB. Bendol sendiri adalah mekanik dengan segudang prestasi spesial, khususnya di spek 2 Tak. Korekannya sudah terbukti langganan podium di kelas-kelas 2T bergengsi di ajang balap road race seperti 125 TU (Underbone) dan RX King Super Pro . Pun begitu di balap trek lurus alias drag bike, garapannya jadi pemain utama di kelas Ninja STD, Ninja TU dan Ninja FFA.

Baca Juga : Terungkap! Mesin-mesin 125Z ABRT20 yang Juara Kebanyakan Laku Terjual, Berapa Juta?

Pengalaman sebagai mekanik itu pula yang jadi modal dan motivasi kuat untuk berani terjun dibisnis knalpot. Faktanya, brand knalpot ABRT20 Racing Exhaust memang laku keras dan diterima di pangsa pasar knalpot 2T. Itu lantaran, ABRT20 Racing Exhaust memang terbukti power full dan mengantarkan ke podium juara. Racing adalah laboratorium dan ajang pembuktian kualitas produk.

Knalpot ABRT20, Powerfull

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022: Fakta Rio Andrianto Juara RX King Super Pro, Powerfull dengan Knalpot ABRT20

Tak ingin hanya stagnan di spek 2T, AB Bendol dikabarkan siap berinovasi untuk serang spek 4T dan Matik. Atas kabar ini, AB Bendol yang bermarkas di Salatiga, Jateng itu menjawab dengan senyum. “Tunggu saat yang tepat, segala sesuatunya dalam proses,”kata AB Bendol. Wow! Sebuah langkah inovasi yang patut diapresiasi spesial. Gaspol! Wawan

kecewa

best time

unsur politis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here