Awas!! PT Gajah Tunggal Akan Hadirkan Ban Balap Baru

Zeneos Victuro

Otoinfo.id-Dalam waktu dekat PT Gajah Tunggal akan diluncurkan ban balap baru bernama Zeneos Victuro. Ban khusus balap ini akan memiliki beberapa macam ukuran, mulai 90/80-17 lantas 100/70-17 dan 110/70-17. “Jadi Zeneos Victuro ini adalah ban balap yang 100% buatan anak Indonesia. Zeneos Victuro merupakan tipe intermediate. Artinya bisa digunakan dalam kondisi kering maupun aspal basah,“ jelas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban Zeneos Victuro.

Dodiyanto, 100% Indonesia

Memang sebelumnya PT Gajah Tunggal sudah memiliki ban khusus balap bernama IRC Fasti. “Kalau IRC Fasti, risetnya dilakukan bersama dengan IRC Jepang. Sedangkan Zeneos Victuro ini tidak. Risetnya langsung dibawah PT. Gajah Tunggal. Jadi memang made in Indonesia,” lanjutnya.

Nah, Zeneos Victuro ini sudah mengadopsi teknologi Aramyd. “Teknologi ini mampu membuat karet ban stabil walaupun kondisi panas sekalipun. Bahkan dipakai puluhan lap, temperatur dan karet ban tetap stabil,“ tambah Dodiyanto yang menyetakan akan segera meluncurkan Zeneos Victuro dalam waktu dekat.

Dodiyanto Bersama Jhon Emerson Inguito, Rider Papan Atas Philipina, Buktikan Kualitas Zeneos Victuro

Memang beberapa tahun belakangan ban IRC Fasti mendominasi balap motor nasional. Bahkan langganan juara nasional. Nah, walaupun belum resmi diluncurkan, ternyata Zeneos Victuro sudah beredar di Philipina dan Malaysia. Uniknya harga Zeneos Victuro sangat terjangkau. Dalam hal ini tentu penggunaan ban Zeneos Victuro bisa menekan ongkos balap. Sip, segera ditunggu kehadirannya. MT4