Baderhood TKP Surabaya Gelar Pengukuhan TKP dan Kolakmami, Spektakuler dan Luar Biasa!

Otoinfo.id – Baderhood Indonesia itu forum Bikers usia 40 tahun keatas, yang punya semangat tinggi untuk ngumpul, ngegass, dan menua bersama di aspal yang sama. Pada Sabtu, 12 September 2020 kemarin, Baderhood TKP Surabaya mengadakan acara Pengukuhan TKP dan Kolakmami (Kopdar Dilaksanakan Malam Minggu) di Sky Bar, Roof Top – Hotel Maxone Surabaya secara Exclusive dan Private untuk Bader Rider Indonesia.

Acara yang sudah dipersiapkan beberapa hari sebelumnya ini dinilai sukses luar biasa. Acara keren yang luar biasa ini dihadiri oleh para Founder Baderhood Indonesia yaitu MasDjo dan Om Dede Mansyur serta Public Relation Baderhood Tante Lina, PIC Nasional, lalu beberapa TKP lain yang hadir, yakni Gresik, Sidoarjo, Malang, Jombang, Mojokerto, Kediri, Wonosobo, Magelang, Bali, Cirebon, Jakarta, Tangerang, Magelang, Purwodadi.

Acara yang dipandu oleh MC Nasional dan MC Lokal ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Founder dan PIC. Setelah itu dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai simbol telah diresmikan dan dikukuhkan Baderhood TKP Surabaya yang Kemudian pembacaan doa oleh Ustadz dan dilanjut dengan makan tumpeng dan kue tart Baderhood.

Baca Juga : Baderhood TKP Surabaya Fullteam Saat Hadiri Pengukuhan TKP Sidoarjo

Acara games dan hiburan dengan hadiah menambah suasana semakin heboh. Hiburan Band juga bikin semua undangan yang hadir larut dan bergoyang dalam suasana Asoyyy dan heboh. Lagu Baderhood Indonesia juga dinyanyikan bersama.

Pada akhir acara, Forum Konsolidasi dan Koordinasi antara Founder dan semua PIC yang hadir dilaksanakan diruangan area SkyBar. Dengan di lakukan pengukuhan Baderhood TKP Surabaya ini dan dengan kepengurusan PIC Abah Dowan, Dadang Hermawan dan Arif Satrya Dirgantara, maka resmi sudah Baderhood TKP Surabaya menjadi dari Bagian Baderhood Indonesia.

Abah Dowan sebagai ketua Pelaksana dan PIC TKP Surabaya menyampaikan, “Dengan di kukuhkannya TKP Baderhood surabaya ini sebagai bukti existensi Baderhood Surabaya, serta Baderhood indonesia sebagai forum bikers Nasional tidak hanya sbagai ajang kumpul para penggobi usia 40+ tpi jga sbagai sarana silahturahmi dan membangun kreatifitas dengan menua bersama di aspal yang sama, salam Baderhood kompak, santun lucu, Asoooy,” ucapnya.

Baca Juga : Baderhood TKP Surabaya Hadir di Pengukuhan Baderhood TKP Gresik, Kompak dan Asoy!

“Alhamdullilah acara pengukuhan Baderhood TKP Surabaya dapat terlaksana dengan baik dan lancar, dan trimakasih buat support atas kehadiran para Bader dari beberapa TKP yang ada di regional Jatim, sebagian Jawa Barat dan Jawa Tengah…kalian luar biasa, semoga support dan silaturahmi Bader rider tetap akan terjalin,” tukas PIC Nasional Bidang Internal dan Koreg Jatim, Om Iwan Prast. Aji