Baderhood TKP Surabaya Selalu Aktif, Hadir di Pengukuhan Baderhood TKP Mojokerto

Otoinfo.id – Baderhood adalah Forum Nasional bagi bikers usia paruh baya, jelasnya wadah berkumpulnya bikers dari seluruh tanah air yang telah berusia matang sekitar 40 tahun atau lebih tanpa memandang merek motor, club, jenis motor, tipe motor, atau wilayahnya.

Belum genap usia Baderhood Indonesia 1 tahun, tapi sudah mempunyai anggota lebih dari 2.500. Masing-masing terbagi di 40 wilayah seluruh Indonesia. Banyak pula kegiatan positif mereka. Nah, pada hari Minggu (20/9), rombongan anggota Baderhood TKP Surabaya hadir dan merapat pada pengukuhan Baderhood TKP Mojokerto.

Baca Juga : Baderhood TKP Surabaya Gelar Pengukuhan TKP dan Kolakmami, Spektakuler dan Luar Biasa!

Sekitar 40 bikers Baderhood TKP Surabaya berangkat menuju lokasi acara pengukuhan di Warung Kulo, Dawarblandong pada pukul 09.00. Acara ini diisi dengan sambutan dari PIC TKP Mojokerto Om Metane Didik, lalu dilanjutkan sambutan PIC Nasional sekaligus Koreg Jatim Om Iwan Prast dan disambung pembacaan doa.

Kemudian acara sakral selanjutnya adalah pemotongan tumpeng, ini tanda dikukuhkannya Baderhood TKP Mojokerto. Banyak Baderhood TKP Wilayah lain yang hadir dan memberikan ucapan selamat dan doa. Acara hiburan yang asoy juga ada untuk menghibur dan menemani sesi makan siang para tamu undangan.

Sebagai penutup acara, rapat konsolidasi para PIC TKP Wilayah dilakukan untuk koordinasi lebih lanjut dan mensukseskan kegiatan Bikers Camp Regional Jatim yang akan dilakukan pada tanggal 10-11 Oktober 2020 di Wana Wisata Air Terjun Dlundung, Mojokerto.
Kegiatan Bikers Camp ini sekaligus sebagai rangkaian acara “Menuju 365 Baderhood Indonesia”.

Baca Juga : Baderhood TKP Surabaya Hadir di Pengukuhan Baderhood TKP Gresik, Kompak dan Asoy!

Abah Oegik Baderhood TKP Mojokerto menyampaikan, “Semoga Baderhood TKP Mojokerto kedepan semakin solid, guyub serta bisa mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dengan komunitas biker dimanapun berada. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Bader Riders atas kehadirannya,” ujarnya.

“Satu persatu TKP Baderhood telah dikukuhkan, hari ini Warung Kulo sebagai saksi telah dikukuhkannya Baderhood TKP Mojokerto, semoga Baderhood semakin booming lagi diseluruh tanah air,” imbuh Bro Dadang PIC Baderhood TKP Surabaya. Aji