Ban Balap Ring 12 Axcero Tire CTX-001 Bisa Buat Harian?

Otoinfo.id – Belum lama ini Axcero Tire meluncurkan ban balap berukuran ring 12. Hadirnya kini turut meramaikan pasar balap MiniGP dan juga Vespa. Kini ban tersebut juga sudah jadi andalan di berbagai kejuaraan, terutama Vespa Race.

Ban Axcero bertipe CTX-001 memiliki keunggulan. Ban asli buatan anak bangsa tersebut terdapat multi layer compound yang dapat menjaga traksi tetap maksimal, suhu ban yang tetap stabil dan kontruksi ban yang membuatnya tetap kokoh.

Baca Juga : Ban Kingland Vellox CTX 2 Tak Hanya Buat Drag Bike, Modif Juga Oke!

Nah, tentunya dengan adanya Axcero Tire CTX-001 bisa juga jadi alternatif pilihan modifikasi bergenre racing untuk Vespa. Namun apakah aman bila dilihat dari fisiknya saja ban ini slick yang artinya tidak punya alur kembangan.

“Menurut saya sih kalau ban ini dipakai untuk harian bannya aman-aman saja. Selama saya pakai belum ada kendala, kalo masalah cepat habisnya itu tergantung pemakaian saja,” ujar I Gusti Nyoman Krisna Hadinata, pemilik Vespa dengan konsep Street Racing.

Cocok buat Vespa modif dan harian

Baca Juga : Tim Road Race Honda Duck57 Milik Hokky Krisdianto Disupport Ban Kingland

Axcero Tire ini Ban ini hasil dari design by Axcero Tech, Manufacture by Kingland/King Tire. Untuk Axcero Tire tipe CTX-001 terdapat ukuran 100/480-12 (depan) dan 120/490-12 (belakang). Jadi memang cocok buat modifikasi dan bisa juga dipakai harian. Aji