Ban Kingland Anaconda ATX Penakluk Segala Medan, Nih Videonya!

Otoinfo.id – Kingland membuat Anaconda ATX dirancang untuk mengatasi berbagai kondisi jalan. Baik medan yang beraspal halus, bertanah, berbatu, berlumpur semua bisa dilibas oleh Anaconda ATX, yang tersedia untuk ukuran ring 12. Bisa dipakai Vespa ataupun motor-motor mini seperti Kawasaki KSR.

Anaconda ATX ini memiliki 3 desain pattern atau kembangan untuk mendukung performa tersebut. Yang pertama yaitu Continue Longitudinal Groove, yaitu self cleaning, effective untuk mengarahkan mud/lumpur, alur yang tersambung kebelakang.

Baca Juga :ย Mengenal Tapak Kingland Tire yang Diformulasikan Khusus

Kemudian yang kedua adalah Lateral Aggressive Lug, yaitu kembangan yang dirancang untuk penggerak saat di tanah. Lalu alur yang memiliki karakter V ini sebagai wet groove saat di aspal. Yang terakhir yaitu, Way Directional Lug ini memiliki 2 arah traksi, yang mensupport untuk tanjakan dan turunan saat di jalanan yang bertanah.

Baca Juga :ย King Shark Ban Dari Kingland Yang Cocok Untuk Segala Musim

Baru-baru ini Anaconda ATX juga sudah di test kehebatannya dalam menaklukan berbagai medan. Anaconda ATX diaplikasikan pada Kawasaki KSR. Selain menguji, juga sekalian explore daerah Hambalang. Berikut ini videonya. Aji