Ban Kingland Vellox CTX 2 Tak Hanya Buat Drag Bike, Modif Juga Oke!

Otoinfo.id – Fenoma ban Kingland Vellox CTX 2 di dunia balap lurus 201M atau drag bike terbilang melejit. Pasalnya beberapa pembalap top dan event-event bergengsi mulai diramaikan oleh ban tersebut. Namun kegunaan dari ban Kinglad Vellox CTX 2 ternyata tak hanya di dunia drag bike saja. Ban tersebut sudah masuk ke pasar modifikasi.

Terbukti beberapa motor modifikasi memakai ban Kingland Vellox CTX 2. Untuk ukuran yang sering dipakai yakni ukuran 50/90-17. Dari ukurannya yang mungil serta bentuk kembangan yang bagus, itu bisa jadi alasan utama para modifikator memilihnya.

Baca Juga : Tim Road Race Honda Duck57 Milik Hokky Krisdianto Disupport Ban Kingland

Oh ya, ban Kingland Vellox CTX 2 ini mayoritas dipakai oleh para modifikator dengan konsep street racing atau ala-ala drag bike. Tentunya dengan memakai ban tersebut kesan racing-nya makin kental.

Perlu diketahui juga, ban Kingland Vellox CTX 2 bukan ban asal-asalan. Kualitasnya mantap dan sudah teruji. “Ya, ban Kingland Vellox CTX ini mengusung teknologi inverted patten groove di bagian depan yang memiliki kembangan terbalik. Sedangkan untuk ban bagian belakang dijejalkan teknologi horizontal cut grove yang memberikan traksi yang mumpuni,” kata M. Agung Yulianto, Brand & Product Specialist, ban King Vellox CTX.

Baca Juga : Kingland Vellox : Ban Drag Bike Anti Slip, Menggoda Bersama Wiwi Mungil

Jadi, ban ini selain berkualitas di drag bike, bagus juga dipakai buat modifikasi. Untuk harganya juga cukup terjangkau. Tentunya bisa memangkas biaya juga buat modifikasi kalau ban ini! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here